Satelit Indonesia - Receiver Parabola Yang Bisa Youtube

Receiver Parabola Yang Bisa Youtube

Satelit Indonesia update mengenai receiver parabola yang bisa untuk nonton youtube. Sebenarnya kita disini tidak membahas secara khusus salah satu atau lebih tentang receiver parabola yang bisa youtube namun kita lebih membahas pada teknologi yang dipakai. Walau tidak detail mungkin bisa menjawab beberapa pertanyaan kenapa receiver parabola bisa youtube namun menampilkan error.

Youtube adalah salah satu layanan yang di miliki oleh Google. Di Youtube pun kita bisa nonton berbagi berbagai hal dari vlog yang menceritakan kehidupan pribadi, tutorial berbagai hal, film, siaran langsung suatu acara dan masih banyak yang lain. Begitu pun juga bisa nonton berbagai ulasan, tutorial mengenai satelit parabola di channel Satelit Indonesia.

Receiver Parabola Yang Bisa Youtube

Belakangan, semua receiver yang sudah full HD dan FTA sudah ada fitur untuk nonton Youtube. Maka tidak perlu lagi milih milih receiver parabola bisa youtube. Namun memang banyaknya pengguna receiver parabola, kadang membuat fitur youtube dihentikan, bisa karena dianggap spam oleh robot atau kehabisan kuota dalam penggunaan API.

API sendiri adalah Application Programming Interface, salah satu metode berbagi fungsi. Jadi dengan adanya API Youtube ini, kita tidak perlu membuka web Youtube, namun bisa dari berbagai aplikasi yang dibuat seperti pada aplikasi Youtube di receiver. Untuk contoh source code juga sudah banyak namun kita disini fokus pada receiver parabola saja.

Biasanya hasil dari pemanggilan API ini adalah Json, dan untuk bisa memanggil API Youtube ini aplikasi memerlukan code key API Youtube. Dan kode key API youtube ini yang sangat penting dalam proses mendapatkan data, jika sudah expired atau di banned maka aplikasi Youtube akan error. Inilah penyebab utama receiver satelit parabola yang bisa youtube ketika di buka aplikasi youtubenya menampilkan error atau failed.

Sayangnya memang kode key API youtube ini jarang disediakan inputan untuk umum. Biasanya sudah berada di kernel atau system, walaupun ada juga yang di simpan di hosting tertentu, Jika di simpan di sistem atau kernel maka kode API ini hanya bisa diperbaharui dengan upgrade firmware. Makanya kalau Youtube error walau koneksi lancar berarti firmware minta update.

Jadi tidak ada cara lain cara nonton youtube di receiver parabola memakai aplikasi bawaan receiver kalau key API tersimpan di kernel selain upgrade firmware. Untuk itulah gunanya memilih merek receiver yang lumayan cepat untuk update firmware atau banyak yang seidentik. Kalau memilih asal asalan, nantinya akan menyesal belakangan ketika pabrikan hanya rilis receiver tanpa update firmware lagi.

Receiver Parabola Yang Bisa Youtube Komentar