Satelit Indonesia - HelloMenu GUI Software Editor Skin Hellobox 8

HelloMenu GUI Software Editor Skin Hellobox 8

Satelit Indonesia update aplikasi untuk membuat theme receiver Hellobox 8. Decoder parabola ini mungkin belum begitu di kenal oleh pengguna receiver satelit di Indonesia. Selain memang barang masih baru juga bukan salah satu receiver parabola yang dirilis di Indonesia namun kita juga bisa mendapatkannya dari beberapa importir di Indonesia.

Sebenarnya Satelit Indonesia belum begitu tertarik untuk membahas Hellobox 8 karena memang belum punya barangnya. Hanya saja dengan keluarnya aplikasi HelloMenu GUI mau tidak mau harus menyinggung Hellobox 8 karena memang software ini dibuat untuk custom receiver tersebut. Walaupun sekali lagi Satelit Indonesia tidak bisa mencoba hasil editan firmware Hellobox 8.

Download HelloMenu GUI Software Editor Skin Hellobox 8

Namun alasan utama menyinggung HelloMenu ini adalah, aplikasi skin Hellobox 8 ini bisa digunakan untuk firmware K5S keluaran FreeDVB tanggal 05 - 07 - 2019 dan mungkin selanjutnya juga. Dan juga dengan software HelloMenu GUI ini kemungkinan bisa konversi dari image BMP ke image montage yang selama ini belum diketahui aplikasi maupun formatnya. Jadi untuk yang sudah bisa ganti icon di firmware montage akan lebih mudah berkreasi.

Dihalaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download software HelloMenu GUI terbaru. Semoga aplikasi HelloMenu GUI ini selalu di update dan lebih banyak support firmware lain dan adanya peningkatan fitur walalupun kemungkinan besar semakin rumit karena firmware akan menyesuaikan fiitur, tidak sebaliknya. Kalau ada yang butuh software HelloMenu GUI silahkan download di sini

Download HelloMenu GUI Software

TentangKeterangan
Product NameHelloMenu GUI
Software Versionv1.1
AuthorHellobox
Size9.38 MB
SoftwareDownload

HelloMenu GUI Software Editor Skin Hellobox 8 Komentar

Unknown

Ko toolnya gk bisa dibuka?. Napa ya

30/07/19 17.02
ar az elektronik

kok gak bisa di instal di windows 7

31/07/19 09.26
Bowo Ekowidodo

Bisa, lancar. Saya juga pakai win 7.

06/08/19 05.52
Anonim

Anonim

om bowo mau tanya kenapa pas di menu resources ngak ada tombol export hanya ada browse aja

07/08/19 20.28