Satelit Indonesia - Kelebihan Skybox A1 Plus Upgrade Menggunakan SW AVS 8MB

Kelebihan Skybox A1 Plus Upgrade Menggunakan SW AVS 8MB

Satelit indonesia update cara menggunakan salah satu kelebihan receiver skybox a1 plus di banding Skybox A1 Series lain. Mungkin keunggulan skybox a1 plus h265 ini sudah pada tahu karena dari awal muncul Satelit Indonesia sudah menyinggung dan di beberapa group pun juga sudah membahasnya apalagi group Skybox A1 Plus yang Satelit Indonesia admini. Namun mungkin tidak semua menyimak ulasan tersebut.

Salah satu kelebihan receiver skybox a1 plus adalah bisa menggunakan firmware Skybox A1 New AVS 8MB maupun Skybox A1 AVS 4MB. Jadi secara general walaupun chipset berbeda yaitu Montage C80510T namun bisa juga menjalankan dengan normal beberapa firmware Montage C8001S. Makanya untuk kali ini kita akan mencoba menggunakan firmware Skybox A1 AVS 8MB ke Skybox A1 Plus.

Download SW Skybox AVS 8MB untuk Skybox A1 Plus

Sayangnya beberapa bulan kemarin, Satelit Indonesia pernah menyinggung kalau firmware Skybox A1 seidentik terproteksi. Itu juga yang terjadi di update Skybox A1 terbaru, entah yang 8MB maupun plus. Jadi memang agak ribet jika ingin berpindah pindah firmware karena jelas ketika customer id berbeda dan ada autentikasi customer id maka akan muncul error customer id, kalaupun di oprek checksumnya akan berbeda dan code CRC nya pun harus berubah. Sayangnya kita tidak tahu algoritma checksum tersebut, kalau memang USB recovery tidak bisa ya harus hard flash.

Disini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan link download firmware Skybox A1 AVS 8MB yang akan digunakan untuk upgrade skybox a1 plus h 265. Tidak ada kode rahasia skybox a1 plus pun yang mesti digunakan. Kita hanya upgrade receiver skybox a1 plus all code seperti biasanya saja kalau memang tidak ada pesan gagal, namun kalau ada pesan silahkan pakai upgrade dengan USB recovery entah ke versi Skybox A1 Plus J1.20 atau langsung. Jadi Satelit Indonesia kira tidak ada masalah. Namun untuk berpindah lagi, manfaatkan fitur USB recovery flash bin yang pernah di bahas dan gunakan firmware Skybox A1 Plus versi J1.20 kebawah.

Download Firmware Skybox A1 Plus CS8001

TentangKeterangan
Hardware ModelSI-A1 PLUS
Hardware VersionSI-C8001S-A1_Plus
Software ModelC8001S CI-107
Software VersionJ1.31
Update25 - 07 - 2019
Size8MB
Chipset WifiRT5370
SoftwareDownload

Kelebihan Skybox A1 Plus Upgrade Menggunakan SW AVS 8MB Komentar

Dede

Mantap infonya sobat....tapi sayang aku cuma punya skybok old...

25/07/19 07.50
Bowo Ekowidodo

Beli, yang itu di simpan atau jual karena kemungkinan kecil ada update lagi.

28/07/19 07.06