Satelit Indonesia - Software Vision B III HD New Update Firmware Receiver

Software Vision B III HD New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update SW receiver satelit parabola Vision B III HD terbaru. Decoder dari Vision sangat beragam, dan sebelumnya Satelit Indonesia juga sudah pernah membahas salah satu dari produk mereka yaitu Vision B 420 HD. Untuk kali ini kita akan membahas lagi salah satu produk dari Vision yaitu Vision B III HD.

Decoder Vision B III HD ini adalah salah satu receiver yang memakai chipset Montage CS6001, memang ada beberapa receiver Vision yang memakai chipset ini seperti Vision RV 80 , Vision RV 99 Plus. Sayangnya keduanya merupakan generasi TM yang terkenal sebagai firmware terproteksi. dan ini berbeda dengan Vision B III HD, walau sama sama menggunakan chipset Montage CS6001, namun kayaknya pabrikan berbeda.

Download Software Vision B III HD New Update Firmware Receiver

Digital Vision B III HD ini memakai ram DDR III jadi di Indonesia akan sama dengan K2 maupun K3. Dan lebih condong seidentik dengan K3, jadi kemungkinan besar bisa dipakai oleh Matrix Extra HD , Dreamlink, Tanaka 7 Star dan mungkin ada receiver lain yang belum Satelit Indonesia ketahui. Hanya saja kemungkinan ada perbaikan config di beberapa bagian agar tampil normal.

Disini Satelit Indonesia akan memberikan link download software Vision B III HD terbaru. Bagi yang ingin upgrade software Vision B III HD ini atau menggunakan ke receiver lain silahkan cek dulu, jangan sampai menggunakan firmware corupt. Untuk yang membutuhkan firmware Vision B III HD ini silahkan download dari link berikut

Download Software Vision B III HD

TentangKeterangan
Model IDK3
HW Versionv1.0.0
SW Versionv1.0.0
Update04 - 03 -2019
Size8MB
Chipset WifiMT5370
SoftwareDownload

Software Vision B III HD New Update Firmware Receiver Komentar

Nur Said

ijin comot min..

10/07/19 13.54