Satelit Indonesia - Software Matrix Premier HD New Update Firmware Receiver

Software Matrix Premier HD New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update firmware receiver parabola Matrix Premier HD terbaru. Decoder satelit Matrix mungkin yang kita kenal adalah dari Matrix Parabola, namun untuk kali ini berbeda, jadi Matrix yang akan kita bahas ini adalah salah satu merek yang tidak beredar di Indonesia. Varian receivernya lumayan banyak juga dan untuk kali ini kita bahas mengenai Matrix Premier HD

Decoder Matrix Premier HD merupakan salah satu dari sekian banyak receiver yang memeakai chipset Montage CS8001-S. Receiver ini seidentik dengan bahasan kita sebelumnya yaitu receiver dari Star Live dan sama sama memakai ujung Premier yaitu Star Live Premier dan sama sama di proteksi juga. Dan juga software Matrix Premier HD ini dilengkapi update online yang bisa disimpan ke USB tanpa upgrade lebih dulu.

Download Software Matrix Premier HD New Update Firmware Receiver

Jika kita sudah menyimak bahasan software Star Live Premier maka kita sudah ketahui receiver apa saja yang support dengan Matrix Premier HD karena memang seidentik bisa dikatakan sama. Mungkin dari beberapa orang yang mencoba kesulitan update config remote. Tapi sebenarnya kalau memiliki banyak config remote bisa di coba coba dengan menggantinya.

Di halaman ini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan link download software Matrix Premier HD terbaru. Untuk yang ingin mencoba upgrade software Matrix Premier HD usahakan di cek lebih dulu jangan sampai memakai firmware corupt. Untuk yang membutuhkan firmware Matrix Premier HDsilahkan download dari link berikut.

Download Software Matrix Premier HD

TentangKeterangan
Hardware Modelmatrix premier
Hardware Version1IN_LED_128
F/W Version817
Software VersionV1.05
Update2019/07/25 12:44:29
Size8MB
Chipset Wifi5370
SoftwareDownload

Software Matrix Premier HD New Update Firmware Receiver Komentar