Satelit Indonesia - SW Optus OP 66 HD New Guoxin Firmware Receiver Garmedia

SW Optus OP 66 HD New Guoxin Firmware Receiver Garmedia

Satelit Indonesia update software decoder parabola Optus OP 66HD untuk K Vision. Digital satelit Garmedia lumayan beragam, dan ini masuk dalam jaringan K Vision. Belakangan menjadi ramai karena menjadi salah satu alternatif untuk membuka channel MNC Group ( RCTI, MNC, GTV ) selain memakai receiver khusus TV berlangganan K Vision, TransVision maupun MNC Vision.

Receiver Optus OP 66HD Guoxin ini adalah salah satu receiver khusus Garmedia yang bisa akses jaringan K Vision. Ada beberapa channel FTV dari daftar channel K Vision yang bisa di buka dan bisa juga mengisi paket K Vision dengan jenis paket tertentu. Receiver Optus OP 66HD ini sendiri adalah salah satu receiver yang memakai chipset NationalChip GX6605S yang sebelumnya di gosipkan akan memakai chipset Montage.

Download SW Optus OP 66HD New Guoxin Firmware Receiver Garmedia

Di Indonesia memang sudah banyak yang memakai chipset GuoXin GX6605S ini. Jadi kemungkinan besar firmware Optus OP 66HD Guoxin ini bisa di pakai di beberapa jenis receiver lain namun memang untuk akses premium K Vision jelas tidak bisa karena tidak ada smart card nya. Jadi jangan berharap bisa membuka MNC Group walau pakai firmware Optus OP 66HD Guoxin ini kalau tidak pakai receiver khusus Garmedia.

Dan sayangnya seperti dugaan sebelumnya firmware Optus OP 66HD Guoxin ini tidak diaktifkan emunya. Jadi memang seperti receiver TV berlangganan yang bisa FTA, walaupun dalam kernel sepertinya emu biss, powervu, tandberg juga ada. Entah memang sengaja tidak diaktifkan atau harus memakai kode tertentu. Namun jika dilihat dari pabrikannya biasanya dimenu Instalasi tekan 6666 hanya saja menu seperti sengaja dihilangkan.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download firmware Optus OP 66HD Guoxin terbaru. Bagi yang ingin menggunakan untuk upgrade sw Optus OP 66HD Guoxin, pastikan dulu memang butuh, kalau sudah puas dengan firmware yang di receiver tidak perlu upgrade. Untuk yang ingin menggunakan ke receiver lain silahkan download SW Optus OP 66HD Guoxin dari link berikut

Download SW Optus OP 66 HD New Guoxin

TentangKeterangan
Product NameU39
Hardware VersionHW208.00.011
Software VersionC1001
Update15 - 08 - 2019
Size8MB
Master Code0000
SoftwareDownload

SW Optus OP 66 HD New Guoxin Firmware Receiver Garmedia Komentar

Welki sinaga

Mantap min

13/08/19 21.22
Anonim

Anonim

Moga kedepannya ada update software.

Bug :

- setiap rx d hidupkan selalu pindah ke channel ON CHANNEL k-vision C, dan channel tersebut tidak bisa d hapus dan di pindahkan

- Beralih channel dengan cara tekan tombol angka d remote tidak bisa

- tidak bisa hapus satelit k-vision

- tidak bisa biss patch

14/08/19 12.49
Anonim

Anonim

Sudah ada upgrade nya d Group FB Garmedia SW Version C1001

17/08/19 18.46
Unknown

Setelah upgrade apakah bisa menu biss dan powervu??

18/08/19 22.12