Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Kode Biss Key Receiver Goldsat Revo HD

Cara Memasukkan Kode Biss Key Receiver Goldsat Revo HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara buka biss key receiver goldsat revo hd. Decoder khusus Ninmedia Goldsat Revo HD adalah salah satu produk dari Goldsat Parabola yang memang tujuan utama untuk Ninmedia. Namun receiver Goldsat Revo HD ini bisa digunakan ke satelit lain tanpa masalah. Hanya saja memang untuk channel FTA dan juga acak dengan jenis acakan biss.

Receiver Goldsat Revo HD ini memang ada fitur yang support jenis acakan biss. Maka disini Satelit Indonesia ingin memberikan tutorial bagaimana cara input biss key di receiver Goldsat Revo HD sendiri dengan mudah walaupun harus manual. Dengan begitu kita akan bisa membuka channel yang diacak biss di satelit lain, karena di satelit yang ditempati Ninmedia yaitu Chinasat 11 belum ada channel dengan acakan biss.

Cara Memasukkan Kode Biss Key Receiver Goldsat Revo HD

Yang menjadi masalah dalam proses ini mungkin mendapatkan biss key terbaru channel yang akan dibuka. Namun kalau memang sudah punya biss key terbaru dan valid akan lebih mudah. Untuk yang ingin tahu bagaimana cara memasukan kode biss key parabola goldsat revo hd silahkan lakukan dengan langkah langkah berikut

  • Nyalakan receiver Goldsat Revo HD
  • Pilih channel yang diacak biss
  • Tekan tombol kuning di remote
  • Akan muncul input biss key, tekan OK di remote hingga input text aktif
  • Masukkan biss key dan cek kebenarannya. Kalau mau edit silahkan ikuti menu yang tersaji.
  • Jika biss key sudah benar, tekan tombol biru buat konfirmasi
  • Apabila sudah selesai, form input biss key tertutup. Apabila channel terbuka berarti key dan proses sudah benar. Kalau masih acak, cek kembali biss key yang sudah masuk

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada lagi masalah bagaimana cara memasukan biss key di parabola Goldsat Revo HD. Apabila masih ada masalah dengan tutorial input biss key Goldsat Revo HD ini silahkan diskusikan dibagian komentar.

Cara Memasukkan Kode Biss Key Receiver Goldsat Revo HD Komentar