Satelit Indonesia - Cara Mengatur Urutan Channel TV Berlangganan di Persulit

Cara Mengatur Urutan Channel TV Berlangganan di Persulit

Satelit Indonesia update kenapa memindahkan nomor urut channel tv berlangganan sulit dilakukan. Kita tahu ada beberapa receiver khusus layanan tertentu yang memang sangat menyusahkan dalam mengatur urutan channel tv, banyak cara dilakukan dan ketika sudah bisa dan jika receiver di matikan kembali teracak, dan kadang malah kena update OTA.

Bagi sebagian orang ini sangat menyebalkan, kita tidak bisa memindahkan urutan channel tv yang di sukai, kalaupun bisa kita pindahkan nomer urut channel berantakan dan ini sangat merusak pemandangan. Malah malah bagi sebagian pengguna receiver parabola model begini di buat pusing, maka dimaklumi jika banyak yang mengeluh mengenai hal ini.

Cara Mengatur Urutan Channel TV Berlangganan

Beberapa receiver khusus atau yang sekarang ngetren dengan nama receiver rekomendasi yang sudah Satelit Indonesia gunakan memang begitu. Dari yang Satelit Indonesia dapatkan hal ini ternyata berhubungan dengan nomer channel dan nomor remote. Yang sudah pakai receiver TV berlangganan pasti sudah sangat hafal dengan promosi menyebutkan nomer channel bukan nama channel. Misalnya saksikan laga seru nanti malam di channel 33.

Bayangkan ketika urutan channel tv tersebut seenaknya kita ubah maka channel 33 bisa saja menjadi channel lain. Banyaknya yang mengeluh tentang urutan channel tv yang benar benar bisa di ubah ini kemudian ada juga yang mengakali hanya dalam penomoran urutan channel dalam daftar saja. Contoh Goldsat Revo HD di Ninmedia dan mungkin semua receiver khusus Ninmedia. Contoh saja Citra Drama channel 19 maka walaupun posisi ada di nomer 2 maka untuk akses cepat dari remote tetap 19 tidak menjadi 2.

Mungkin pendapat diatas bisa saja salah, dan mungkin pembaca tulisan ini ada juga yang mempunyai pendapat lain tentang cara mengatur urutan channel tv berlangganan atau FTV yang dipersulit, silahkan tuliskan saja pendapatnya di bagian komentar dan semoga bisa menambah wawasan kita semua.

Cara Mengatur Urutan Channel TV Berlangganan di Persulit Komentar