Satelit Indonesia - Firmware Nex Parabola Merah SW Receiver Terbaru

Firmware Nex Parabola Merah SW Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update software decoder Nex Parabola Merah GuoXin terbaru. Digital khusus Nex Parabola kita tahu sampai sekarang sudah di rilis ada dua versi yaitu Nex Parabola Kuning dan Nex Parabola Merah, untuk Nex Parabola Kuning sudah pernah Satelit Indonesia bahas dan kini kita akan bahas Sw receiver Nex Parabola Merah GuoXin.

Receiver Nex Parabola Merah memang berbeda dengan Nex Parabola Kuning. Makanya Satelit Indonesia sempat juga membahas pilih Nex Parabola Merah atau Nex Parabola Kuning. Untuk Nex Parabola Merah ini adalah salah satu receiver yang memakai chipset GuoXin GX6605S, dan di jajaran receiver yang dirilis di Indonesia sudah terlalu banyak tipe chipset ini.

Download

Yang perlu di ingat karena chipset Nex Parabola Merah dengan Nex Parabola Kuning berbeda maka firmwarenya juga berbeda jangan sekali kali mencoba untuk menukarnya kalau tidak ingin receivernya mati. Bagi yang belum punya receivernya dan ingin tahu bagaimana penampilan, fitur dari SW Nex Parabola Merah ini bisa pakai receiver FTA yang memakai chipset GuoXin GX6605S.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download SW Nex Parabola Merah terbaru. Untuk yang ingin upgrade firmware Nex Parabola Merah ataupun menggunakan softwarenya untuk receiver lain silahkan cek lebih dulu. Bagi yang butuh firmware Nex Parabola Merah silahkan download dari link berikut

Download SW Nex Parabola Merah

TentangKeterangan
Product NameU16
Hardware VersionHW208.00.012
Software Version6299
Update07 - 11 - 2019
Size8MB
Master Code0000, 9999
SoftwareDownload

Firmware Nex Parabola Merah SW Receiver Terbaru Komentar