Satelit Indonesia - Firmware Receiver Nex Parabola Kuning SW Terbaru Dangdut

Firmware Receiver Nex Parabola Kuning SW Terbaru Dangdut

Satelit Indonesia update software Nex Parabola Kuning terbaru. Decoder TV berlangganan NexParabola memang sudah rilis. Dari yang di promokan ada 2 jenis dan mungkin akan bertambah atau tetap mengikuti perkembangan kebutuhan pasar akan receiver Nex Parabola tersebut. Di sini kita akan membahas salah satu receiver Nexparabola yaitu Nex Parabola Kuning Dangdut.

Digital Nex Parabola Kuning ini merupakan salah satu receiver yang memakai chipset Montage CS8001. Sudah banyak rilisan receiver parabola di Indonesia yang memakai chipset tersebut. Dari OSD pun ada yang hampir sama dengan Nex Parabola Kuning ini dan sama sama receiver pay TV adalah Matrix Garuda Orange, dan mungkin bagi penggunanya malah bingung bedainnya.

Download Firmware Receiver Nex Parabola Kuning SW Terbaru Dangdut

Sebenarnya kalau di lihat dari OSD receiver Nex Parabola Kuning ini banyak yang sama dengan chipset yang sama pula. Hanya saja memang untuk receiver TV berlangganan bukan untuk main main. Namun kalau ada yang berani silahkan pakai firmware lain. Untuk yang penasaran dengan firmware Nex Parabola Kuning ini silahkan juga di coba dibeberapa receiver seperti K5S, Skybox AVS, Venus Meteor HD AVS+ dan lain lain yang tak mungkin di sebutkan semua.

Disini Satelit Indonesia ingin memberikan link download SW Nex Parabola Kuning terbaru. Sangat tidak di sarankan upgrade untuk yang sudah puas dengan receivernya namun bagi yang ingin upgrade firmware Nex Parabola Kuning ini jangan lupa cek sw nya lebih dulu jangan sampai firmware corupt di pakai. Buat yang membutuhkan software Nex Parabola Kuning silahkan download dari link berikut

Download SW Nex Parabola Kuning

TentangKeterangan
Product IdF1000030
Product NameNEX PARABOLA KUNING
Update26 - 09 - 2019
Size8MB
SoftwareDownload

Firmware Receiver Nex Parabola Kuning SW Terbaru Dangdut Komentar

Ancha

Boleh tau kah, fitur tambahan dari update ini,

02/10/19 10.33
Bowo Ekowidodo

Menyesuaikan tanggal dengan di server Matrix nya, jadi biar ndak kena OTA.

08/10/19 05.09
Dony kristiawan

Untuk edit db supaya bisa dari 0201 menjadi 0001

09/10/19 19.36
Bowo Ekowidodo

Kalau itu via hex editor, tinggal nyoba nyoba saja

10/10/19 05.22