Satelit Indonesia - MeeCast TV Aplikasi Andoid Streaming Media Remote Receiver

MeeCast TV Aplikasi Andoid Streaming Media Remote Receiver

Satelit Indonesia update program android yang bisa digunakan untuk streaming media, akses youtube, facebook , remote dan lain lain. Mungkin banyak aplikasi android yang bisa digunakan untuk itu, namun kali ini kita menyesuaikan dengan aplikasi yang ada di receiver yaitu MeeCast dan ini bisa di temukan dibeberapa receiver yang menggunakan chipset GX6605S, Montage, Sun Plus dan lain lain.

Sama dengan yang ada di receiver nama aplikasi MeeCast di android juga menggunakan MeeCast TV dengan icon yang sama pula. Jadi memang bisa dibilang fitur MeeCast yang ada di receiver menggunakan aplikasi khusus yang sama yaitu MeeCast dan semua bisa di dapatkan gratis. Jadi lebih enak dalam mencoba untuk menggunakannya.

Download MeeCast TV Aplikasi Andoid Streaming Media Remote Receiver

Sayangnya memang ada spesifikasi minimum aplikasi MeeCast TV yaitu android yang digunakan yaitu 5. 0 dan mungkin ini tidak menjadi masalah untuk gadget sekarang. Penggunaan aplikasi MeeCast TV inipun juga tidak ribet, yang penting antara receiver dengan gadget misal ponsel android, itu masih dalam satu jaringan.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download aplikasi android MeeCast TV terbaru, atau bisa langsung lakukan pencarian melalui play store. Untuk install MeeCast TV pun juga mudah tidak ada perlakuan khusus, jadi Satelit Indonesia kira tidak akan bermasalah apalagi yang sudah sering menggunakan gadget android. Untuk yang butuh software MeeCast TV silahkan download dari link berikut

Download Aplikasi MeeCast TV

TentangKeterangan
ID Aplikasicom.meecast.casttv
DeveloperMeecast
APKDownload

MeeCast TV Aplikasi Andoid Streaming Media Remote Receiver Komentar