Satelit Indonesia - Cara Memakai MeeCast TV Untuk Nonton Youtube di Receiver

Cara Memakai MeeCast TV Untuk Nonton Youtube di Receiver

Satelit Indonesia update bagaimana cara menggunakan aplikasi MeeCast TV buat membuka youtube di receiver satelit parabola. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas mengenai aplikasi ini namun memang belum membahas bagaimana menggunakannya. Untuk kali ini kita akan membahas MeeCast TV di beberapa fitur yang di tawarkan.

Kita ketahui memang tidak semua receiver ada aplikasi MeeCast TV ini. Satelit Indonesia baru menemukan di generasi GuoXin GX6605S di firmware SStrong maupun Lion. Namun yakin masih banyak firmware yang memiliki aplikasi MeeCast TV ini di dalamnya namun memang Satelit Indonesia belum menemukan saja.

Cara Memakai MeeCast TV Untuk Nonton Youtube di Receiver

Sebenarnya dalam menggunakan aplikasi MeeCast TV di receiver sangat mudah. Yang penting receiver yang ada aplikasi MeeCast TV terhubung dalam jaringan yang sama biasanya Wi-Fi dengan server androidnya entah di gadget apapun seperti ponsel. Untuk yang masih penasaran bagaimana menggunakan aplikasi MeeCast TV ini silahkan ikuti langkah berikut

  • Nyalakan receiver parabola yang ada aplikasi MeeCast dan pastikan sudah terhubung ke jaringan wifi
  • Jika sudah, masuk menu dan buka aplikasi MeCast
  • Tulis nama kalau memang nama masih kosong
  • Buka ponsel android yang ada aplikasi MeeCast TV, kalau belum punya silahkan download MeeCast TV dan install
  • Masuk dibagian tab menu Device dan aktifkan device yang terdeteksi sesuai nama yang dimasukkan.
  • Masuk tab menu aplikasi online, pilih menu Youtube
  • Masukkan kata kunci di pencarian untuk mencari video yang ingin di buka
  • Buka video yang ingin di tonton, akan muncul icon pop up buat share
  • Tekan icon pop up tersebut dan lihat di TV jika sudah bekerja dan bisa nonton vide youtube yang ada di ponsel berarti proses sudah benar.

Sampai disini Satelit Indonesia berharap tidak ada lagi masalah tentang bagaimana cara menggunakan MeeCast TV di receiver untuk nonton Youtube. Sangat mudah, namun jika memang masih mengalami kendala dengan cara di atas silahkan diskusikan di bagian komentar. Semoga Satelit Indonesia ataupun pembaca yang lain bisa memberikan solusi.

Cara Memakai MeeCast TV Untuk Nonton Youtube di Receiver Komentar