Satelit Indonesia - Kode Remote Receiver Matrix Burger S2 K5S

Kode Remote Receiver Matrix Burger S2 K5S

Satelit Indonesia update kode remote digital Matrix Burger S2 K5S. Receiver K5 memang sudah banyak, dari berbagai merek seperti Tanaka, Getmecom, Kaonsat, PSI, Leg, Hellobox dan lain lain. Untuk kali ini kita fokuskan pada Matrix Burger S2 K5S walaupun bisa juga di gunakan untuk beberapa receiver yang mereknya sudah Satelit Indonesia sebutkan.

Beberapa postingan sebelumnya Satelit Indonesia sudah memposting mengenai keymap Skybox, Matrix Premier. Untuk kali ini akan dipostingkan keymap Matrix Burger S2 K5S terbaru. Memang diawal ini ada beberapa tombol yang belum ketemu aksinya, namun dari yang ketemu sudah lebih dari cukup untuk kontrol receiver Matrix Burger S2 K5S.

Kode Remote Receiver Matrix Burger S2 K5S

Dengan keymap remote receiver Matrix Burger S2 K5S ini diharapkan akan lebih mudah dalam membuat config remote. Jadi tidak lagi memanfaatkan atau beli universal remote yang kadang belum tentu ada dan pas. Malah dengan keymap remote digital Matrix Burger S2 K5S ini kita bisa kombinasilkan dengan aplikasi android, sehingga bisa kontrol receiver Matrix Burger S2 K5S dengan ponsel.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download kode keymap receiver Matrix Burger S2 K5S terbaru. Untuk yang membutuhkan silahkan download, dan setelahnya masukkan kesatu folder dengan software Montage Remote Generator. Bagi yang butuh kode remote receiver parabola Matrix Burger S2 K5S silahkan download dari link berikut

Download Keymap Remote Matrix Burger S2 K5S

TypeKeterangan
80h - 128Download

Kode Remote Receiver Matrix Burger S2 K5S Komentar

Anonim

Anonim

Thank you so much 4 ru 128rsi bro, Admin.
Yaay.....

12/12/19, 15.33