Satelit Indonesia - Cara Menggunakan Hello Merger Untuk Edit Remote GX6605S

Cara Menggunakan Hello Merger Untuk Edit Remote GX6605S

Satelit Indonesia update cara memakai aplikasi Hello Merger untuk edit config remote maupun panel di firmware receiver GX6605S. Setelah download software Hello Merger maka mengetahui cara penggunaannya sangat penting. Namun Satelit Indonesia yakin tidak banyak yang mengalami kesulitan karena tampilan sederhana dan sudah ada panduannya dalam bentuk pdf.

Namun walau begitu Satelit Indonesia berharap tulisan ini bisa menjadi rujukan buat belajar juga. Sebenarnya cara memakai aplikasi Hello Merger tidaklah sulit yang penting kita tahu mana firmware yang akan di edit dan mana firmware yang akan diambil confignya dari remote maupun panel. Tentang remote receiver GX6605S pun kita sudah pernah membahasnya.

Bagi yang kesulitan menggunakan National Chip Image tools, selain menu, fitur lebih banyak, NCIT ujurannya juga jauh lebih besar dan mungkin ada yang kesulitan untuk download. Untuk itulah software Hello Merger sepertinya akan sangat membantu dalam proses oprek firmware terkhusus dibagian remote dan panel receiver. Untuk penggunaan Hello Merger silahkan ikuti langkah langkah berikut

  • Buka aplikasi Hello Merger, kalau belum punya silahkan download software Hello Merger lebih dulu
  • Perhatikan dibagian check box Remote Key dan Panel(LED, Key). Kalau ingin merubah, centang check box nya.
  • Dibagian input Import form, tekan button Browse, cari firmware yang akan diambil config remote atau panelnya.
  • Dibagian input Import to, tekan button browse, cari firmware yang akan diganti config remote atau panel
  • Jika sudah selesai pastikan input benar dan tekan button Import.
  • Apabila ada pesan Not Support Panel berarti firmware yang akan diambil config panelnya tidak tersedia, hilangkan saja centang di check box panel. Kalau perlu ulangi import lagi.
  • JIka tidak ada error maka tinggal simpan firmware hasil edit dan coba diupgradekan ke receiver.

Begitu cara menggunakan software Hello Merger dari HelloBox untuk edit config remote atau panel. Satelit Indonesia harapkan dengan tutorial cara pakai aplikasi Hello Merger ini tidak akan lagi ada yang mengalami masalah, namun kalau memang ada yang perlu ditanyakan silahkan saja dibagian komentar

Cara Menggunakan Hello Merger Untuk Edit Remote GX6605S Komentar