Satelit Indonesia - Hello Merger Aplikasi Edit Remote Panel Receiver Parabola

Hello Merger Aplikasi Edit Remote Panel Receiver Parabola

Satelit Indonesia update software edit firmware receiver yang memakai chipset GX6605S untuk remote dan panel. Aplikasi untuk GX6605S memang bukan pertama kalinya Satelit Indonesia posting, sebelumnya sudah lumayan banyak dari National Chip Image Tools, GX6605S unpack repack, Skin Editor dan lain lain. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah HelloMerger keluaran HelloBox.

Software HelloMerger bisa dikatakan aplikasi khusus untuk GX6605S dengan struktur yang memakai kompresi cramfs kalau untuk yang lain mungkin tidak akan bekerja misalnya yang firmware GX6605S yang 3 MB an. Aplikasi HelloMerger ini keluar bersamaan update firmware receiver GX6605S dari hellobox, dan fungsinya khusus buat edit remote dan panel firmware GX6605S.

Download Hello Merger Aplikasi Edit Remote Panel Receiver GX6605S

Penggunaannya cukup mudah, nanti akan kita bahas namun memang fitur minim jika dibanding dengan National Chip Image Tools yang pernah Satelit Indonesia posting. Tapi dengan begitu cukup membantu untuk yang tidak bisa menggunakan aplikasi edit firmware gx6605s seperti NCIT, tapi memang harus hati hati perbedaan firmware GX6605S bukan hanya di remote dan panel lebih penting lagi di config tuner.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin memberikan link download software HelloMerger terbaru. Disarankan untuk yang ingin ikut oprek atau menggunakan aplikasi HelloMerger ini sudah bisa hard flash karena resiko mode on memang lebih tinggi dibanding upgrade biasa. Bagi yang butuh software HelloMerger silahkan download dari link berikut

Download Software Hello Merger

TentangKeterangan
Update05 - 02 - 2021
Software VersionV1.4
Size13.0 MB
Download

Hello Merger Aplikasi Edit Remote Panel Receiver Parabola Komentar

haithem74

Hello Merger Aplika

16/01/21, 17.42
Unknown

YANG versi 4.1 ada gk ter

10/02/21, 11.37