Satelit Indonesia - TV Desa di Viva Plus Berlangganan Gratis

TV Desa di Viva Plus Berlangganan Gratis

Satelit indonesia kali ini akan membicarakan salah satu channel viva plus tv indonesia yang dapat di lihat gratis. Beberapa waktu yang lalu tepatnya tadi malam tanpa sengaja kepingin lock Asiasat 5 Ku, yang memang sebelumnya tidak pernah pingin lock karena tidak ada info kalau ada channel FTA.

Karena ada Info jika salah satu channel viva plus tv berbayar tersebut ada yang FTA maka dengan sedikit menggoyang parabola akhirnya lock juga. Setelah lock viva plus tv berlangganan tersebut, saya scaning dan mendapatkan TV Desa yang FTA dan memang satu satunya yang FTA di jalur Ku band pada satelit Asiasat 5 Ku. Maklum perangkat yang saya gunakan memang tidak begitu maximal jjiga bekerja di jalur ku band.

Viva plus tv indonesia ini menggratiskan FTA entah sementara atau selamanya. Tapi untuk penggemar kesenian daerah terutama Jawa, kayaknya wajib lock sementara untuk channel ini. Di channel TV desa ini setelah saya lock sepertinya memang manayangkan kesenian daerah, contohnya wayang kulit, campur sari dan kebetulan memang saya juga suka dengan konten tayangan TV desa di viva plus tv indonesia tersebut.

Untuk anda yang kepingin lock TV desa di viva plus tv berbayar mantan TV piala dunia :D, bisa tracking Asiasat 5 ku dengan memasukan frekuensi 12357 H 39900. Beam untuk transponder ini mencapai seluruh Indonesia, jadi kalau memang punya keinginan lock satelit Asiasat 5 Ku Band kayaknya mudah di dapatkan.

tv desa Viva Plus Berbayar Indonesia