Satelit Indonesia - Daftar Channel Satelit Chinasat 10 Siaran Update Terbaru

Satelit Indonesia update daftar frekuensi channel Chinasat 10 terbaru. Sepertinya ada sedikit perubahan daftar channel di satelit Chinasat 10 ini yang mungkin bisa menambah koleksi channel para tracker Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu satelit indonesia sudah posting , nah untuk kali ini waktunya update kembali untuk daftar siaran terbaru hasil blind scan hari ini.

frekuensi channel satelit Chinasat 10

Daftar Channel Satelit ChinaSat 10

SIDVPIDAPIDNama Channel
3819 V 4340DVBSQPSK
000102011010First_service
002000000000Service 32
4068 H 1666DVBS2QPSK2
028B00000000Service 651
028C00000000Service 652
4136 V 4339DVBSQPSK
000100000000µçÊÓ»áÒé
000201340100±àÂë1(¼ÓÃÜ)
000300230024±àÂë2(¼ÓÃÜ)
000400270028Service Name
Update pada 5/28/2016 8:02:17 PM

Daftar Channel Satelit Chinasat 10 Siaran Update Terbaru Komentar

gheza08

Om, Mau Tanya INI ko CH nyo #service semua? Maaf Om pemula soalnya

30/04/16 23.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang dari sananya begitu.. Belum bisa akses kedalamnya.

01/05/16 05.02
gheza08

Bisa di lock Om? klo misalnya Bisa, sumatera barat kebagian beam nggk Om?

01/05/16 10.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa saja lock cuman sebagian besar diacak :v itu yang warna merah acak..

01/05/16 16.40
Ryan Ghiyats

isi acaranya ada ga ?

14/05/16 00.22
Bowo Ekowidodo Sragen

Lock saja dan lihat bisa atau tidak

14/05/16 05.23
Ryan Ghiyats

emang jenis lnb nya apa ?
c band atau ku band ?

21/05/16 00.22
mamo Karomah

Gan kl siaran yg menyangkan kates selain optus/taikom5 apa gan

27/06/16 13.44
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak tahu ndak pernah nonton begituan :D

27/06/16 13.53
Departemen Humas

Min... Kok susah ya tracking chinasat 10? Apa harus geser utara selatan(tidak pas katulistiwa)

09/07/16 21.19
Bowo Ekowidodo Sragen

Tidak harus kalau sudah pas. Apalagi jika Palapa D dan Telkom 1 sudah pas.

10/07/16 05.37
Departemen Humas

Min... Aku udah pake disk 10, asiasat 5, telkom, palapa, apstar 6 lancar jaya... Udah tinggal geser timur barat... Tapi giliran chinasat 10 kom gak dapat ya... Padahal yg dapet udah bisa sampe 85%... Apa yg salah ya...? Port udah pake yg tengah(2), tp udah pake d atas, tp gak ada satu pun sinyal deteksi...

10/07/16 18.53
Bowo Ekowidodo Sragen

yang sabar nyarinya, posisikan saja hampir ditengah Palapa D dan Telkom 1 namun lebih dekat ke Telkom 1.

11/07/16 06.50
Bowo Ekowidodo Sragen

yang sabar nyarinya, posisikan saja hampir ditengah Palapa D dan Telkom 1 namun lebih dekat ke Telkom 1. tinggal di blind scan

11/07/16 06.50
agus 9328

Freq terkuat cinasat10

29/08/16 22.38