Satelit Indonesia - Channel BBC World News Satelit Intelsat diperpanjang

Satelit Indonesia update siaran BBC World News yang bisa diterima di Indonesia. Baru baru ini Intelsat mengabarkan bahwa BBC World News telah memperpanjang kontraknya dan memperluas area untuk penontonnya dibeberapa tempat dalam jangkauan Intelsat guna mendistribusikan konten miliknya di beberapa benua.

direct tv bbc world news channel

Berdasarkan perjanjian tersebut BBC World News akan dikirimkan ke jutaan pemirsa di Amerika dan Asia melalui empat satelit yang dimiliki oleh Intelsat antara lain sebagai berikut

  1. Galaxy 13 di 127° Barat - lingkungan distribusi ke Amerika Utara dimanfaatkan oleh programmer top dunia untuk memberikan saluran HD premium
  2. Intelsat 19 di 166° Timur - lingkungan distribusi Pacific Rim dan Pasifik Selatan mengarah pada DTH platform
  3. Intelsat 20 di 68. 5° Timur - distribusi Eropa dan Asia Timur mengarah pada DTH terutama untuk porsi warga India dan sekitarnya.
  4. Intelsat 21 di 302° Timur - lingkungan distribusi Amerika Latin

Untuk Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada BBC Indonesia, namun jika ingin menonton bbc world news bisa mengakses di Intelsat 19 ataupun Intelsat 20. Namun untuk menikmati siaran frekuensi bbc world news tersebut bukanlah perkara mudah karena ini konten premium pasti di acak. Dan jenis acakan bbc world news pasti beragam dan anda mesti pintar pintar untuk mensiasatinya.

Channel BBC World News Satelit Intelsat diperpanjang Komentar