Satelit Indonesia - Channel UHD Terbaru 4KUNIVERSE di 4K-SAT Asiasat 4

Satelit Indonesia update daftar channel UHD di Indonesia. Setelah sebelumnya ada Nasa TV UHD, Love Nature UHD di 4K SAT Asiasat 4 kini akan muncul kembali channel UHD baru. Asiasat sebagai operator satelit Asiasat 4 mengumumkan bahwa telah mengadakan kerjasama dengan 4KUNIVERSE.

Channel UHD terbaru dari 4KUNIVERSE ™ tersebut akan tersedia kira kira bulan Mei 2016 yang di distribusikan untuk kawasan Asia Pasifik. 4KUNIVERSE diharapkan bisa membawa konten untuk penontonnya seperti film populer, serial TV, film dokumenter dan siaran olah raga dalam resolusi 4K

Dari 3 nama perusahaan tersebut, cenderung yang cari izin adalah Multi Screen Media. Dari situ Satelit Indonesia telusuri dan mendapatkan beberapa channel perizinan di Ministry of Information and Broadcasting ( MIB ) India. Terdapat beberapa channel perizinan yang keluar daftar channel nya sebagai berikut.

Channel UHD Terbaru 4KUNIVERSE di 4K-SAT Asiasat 4

Melihat konten yang di bawa, prediksi Satelit Indonesia channel ini adalah channel Premium. Sehingga channel channel 4KUNIVERSE sepertinya untuk operator TV kabel, DTH, maupun IPTV yang sekarang lagi marak di berbagai daerah. Kemungkinan layanan full akan tersedia di kuartal ke 4 tahun 2016.

Menarik memang, disaat belahan samudra lain seperti Amerika dan Eropa sudah terbiasa dengan konten 4K, kita di Indonesia masih mimpi, receiver yang tersediapun masih sebatas FHD, kalaupun impor harganya luar biasa dan konten masih sedikit. Di Eropa saja final Liga Champions nantinya juga ada yang resolusi 4K, bagaimana dengan Indonesia? Satelit Indonesia coba pakai DVBcard ternyata masih ngos ngosan, bagaimana dengan persiapan anda?

Channel UHD Terbaru 4KUNIVERSE di 4K-SAT Asiasat 4 Komentar

rajo gindo

pake tbs 5925 bisa gak gan yg 4K

18/05/16 05.01
Bowo Ekowidodo Sragen

Semua DVBcard DVBS2 bisa kalau emang support DVB player seperti DVBdream, DVBviewr. Dan iru saya SS juga pakai TBS 5925

18/05/16 10.38