Satelit Indonesia - Channel UHD Siaran Langsung Final Copa America 2016

Satelit indonesia update TV yang menyiarkan siaran langsung final copa america 2016. Sebenarnya bahasan siaran tv final copa america 2016 sudah pernah di post dan Satelit Indonesia yakin kalau pembaca setia tulisan di blog ini pernah membacanya dan Satelit Indonesia pun juga sudah ngasih link dengan logo Copa America.

Bahasan ini didasari adanya feed tayang final copa america 2015 di Asiasat 5. Sebenarnya sudah sering feed Asiasat 5 menyiarkan copa America 2016, namun yang menjadi lain adalah pada saat final copa america Argentina vs Chile hari ini.

Muncul transponder baru 3941 V 30000, kalau di acan ada beberapa channel atau service ID dengan nama channel UL, LL, UR, LR. Ke 4 service ini dideteksi menggunakan resolusi full HD. Kemungkinan maksud dari nama channel tersebut adalah, Upper Left, Lower Left, Upper Right, Lower Right. Jadi jika ke 4 video di gabungkan jadi 1 akan membentuk kumpulan 4 Full HD atau bisa di bilang UHD untuk final copa america.

Channel UHD Siaran Langsung Final Copa America 2016

Di beberapa STB mungkin untuk 3 channel akan bisu. Hal ini bisa di maklumi karena untuk 3 service dengan SID 2, 3, 4 hanya stream video saja tanpa menyertakan audio. Jadinya di beberapa STB atau mungkin semua akan mengalami kebisuan kalaupun bisa lock 3 channel tersebut. Karena memang belum tentu receiver STB bisa lock, karena terdeteksi channel data.

Akan menjadi tontonan asik jika STB support PIP dan bisa lock semua channel. Tinggal mengaktifkan 3 channel jadi PIP maka bisa nonton final copa america 2016 UHD. Untuk yang lain yang belum support PIP, sediakan 4 TV , 4 receiver masing masing receiver buka 1 channel dan 4 TV dihubungkan ke masing masing receiver, kemudian TV disusun 4 bagian maka anda bisa menyimak channel UHD. Untuk yang tidak ingin bisu ke 3 channel SID 2, 3, 4 bisa mengendit Audio PID jadi 34.

Tapi kalau tidak mau repot, kan ada yang channel match final copa america FHD, tonton saja itu, beres.

Channel UHD Siaran Langsung Final Copa America 2016 Komentar