Satelit Indonesia - Receiver Yang Bisa Membuka Acakan Irdeto Terbaru

Satelit Indonesia sedikit membahas receiver untuk membuka acakan irdeto terbaru. Irdeto adalah salah satu acakan TV digital satelit yang penggunanya cukup banyak terutama untuk DTH TV berlangganan. Acakan Irdeto ini di kembangkan oleh Irdeto dan sampai saat ada 3 versi Irdeto.

Belakangan beberapa group dan forum beredar kabar kalau ada receiver yang bisa buka acakan irdeto. Yang dimaksud receiver yang bisa membuka acakan irdeto disini bukan receiver TV berlangganan namun receiver FTA atau receiver untuk umum dan bukan receiver yang buka acakan Irdeto dengan ECM tidak rolling.

Namun Satelit indonesia sendiri masih kurang percaya dengan berita tersebut. Ada alasan kenapa Satelit Indonesia masih belum bisa percaya kalau memang ada receiver yang bisa buka acakan irdeto entah yang katanya masih di Eropa atau pun yang ada di negri tetangga Thailand. Ketidak percayaan ini dilandasi penyebar berita sendiri tidak bisa menjelaskan apa itu CAM, CI, emulator dan sebagainya.

Receiver Yang Bisa Membuka Acakan Irdeto Terbaru

Selain pembawa berita adanya receiver yang bisa membuka acakan irdeto tidak memiliki pengetahuan mengenai keamanan TV digital apalagi programing, ada alasan lain yang mendasari Satelit Indonesia masih belum bisa percaya kalau ada receiver yg bisa buka acakan irdeto.

Di beberapa forum dan group tidak ada satupun yang membahas mengenai cara membuka acakan irdeto. Berbeda dengan acakan PowerVu beberapa tahun kemarin, juga acakan tandberg bulan lalu dan sampai sekarang belum juga fix ketika yang terkirim EMM 0x82, dan juga acakan Compel di bulan lalu dan sampai sekarang masih mode off line. Yang biasa buka membuka acakan saja tidak membicarakan masak sudah keluar receivernya?

Okelah, kalau memang keluar receivernya, jika para bruter tidak membicarakan cara membobol acakan irdeto, darimana kita mendapatkan key nya? dimana semua key bersumber dari mereka. Apalagi aplikasi buat brute saja tidak beredar, bagaimana mau ngebrute?

Jadi intinya, mohon hati hati saja memberikan kabar mengenai receiver untuk membuka acakan irdeto kalau memang tidak ada bukti apapun, jangan cuman katanya. Sayang sekali kalau ada teman teman kita percaya dan dimanfaatkan oknum tertentu yang punya niat menipu dengan menjual receiver abal abal.

Jangan mudah percaya mengenai adannya receiver yang bisa buka acakan irdeto, apalagi sampai tergiur membeli sama orang yang jual receiver abal abal, entar rugi sendiri. Monitor saja forum atau group yang sering membahas mengenai jenis acakan, bukan general satelit namun lebih ke groupnya para bruter. Di Indonesia sendiri ada beberapa group seperti KSI, CSAT NKRI, Roman Key Sat, New Forsat Bisskey yang bisa dipercaya mengenai berita acakan, tinggal lihat saja perkembangan dibeberapa group tersebut.

Itu tadi sedikit ulasan kenapa Satelit Indonesia masih belum percaya dengan adanya kabar receiver yang dapat membobol tv berbayar dengan acakan irdeto. Jangan hanya karena ECM tidak rolling anda sudah tertipu seperti DHD India dengan acakan tandberg kemarin.

Receiver Yang Bisa Membuka Acakan Irdeto Terbaru Komentar

rolas juprijer

Semoga saja terbuka... Irdeto.. :v

21/07/16 18.32
hadi habibi wiranata siregar

Insyah allah bulan depan mau nya matrix mengeluarkan sw autorolling irdeto...amin yaa allah :'( :'(

28/09/16 00.12
Bowo Ekowidodo Sragen

Hadi Habibi Wiranata Siregar, silahkan bermimpi :D

28/09/16 15.04