Satelit Indonesia - Cara Nonton Youtube Di Receiver Skybox A1

Satelit Indonesia update receiver yang bisa buka youtube terbaru. Kali ini fokus ke receiver parabola Skybox A1. Sebenarnya banyak sekali receiver yang bisa youtube namun ada juga receiver yang tidak dilengkapi fitur youtube tersebut karena memang sebagian menganggap fitur youtube di receiver tidak terlalu penting.

Untuk Skybox A1 adalah salah satu receiver yang bisa buka youtube yang penggunaannya sangat mudah. Untuk cara nonton youtube di receiver parabola Skybox A1 pun tidak terlalu ribet asal setting benar terutama untuk koneksi internet bisa berjalan dengan stabil dan koneksi besar.

Bagaimanapun, streaming youtube di receiver satelit parabola sama saja dengan di komputer hanya bedanya di konten lain semisal iklan. Di receiver satelit parabola menu youtube kurang komplit karena memang di desain hanya untuk nonton, paling mudah memang dengan pencarian.

cara buka youtube di receiver skybox A1

Untuk yang penasaran bagaimana cara tengok youtube dengan skybox A1, ikuti langkah langkah yang dilakukan oleh Satelit Indonesia.

  1. Nyalakan receiver Skybox A1
  2. Masuk ke Menu dan pilih menu Instalasi
  3. Masukan dongle wifi, jika sudah ada pesan konek maka cek koneksi internetnya.
  4. Jika Network Status Connect, maka lanjut ke menu Youtube, namun bisa masih belum konek silahkan setting wifi di Skybox A1 anda.
  5. Pilih menu Youtube
  6. Tunggu proses hingga selesai, jika error ulangi lagi sampai kelihatan icon menu Youtube
  7. Pilih Youtube dan tekan OK di remote
  8. Tunggu proses grabing data dari server Youtube
  9. Jika proses berhasil maka akan muncul thumbnail masing masing video, tinggal pilih salah satu
  10. Jika sesudah pilih video youtube tapi masih error ulangi lagi, biasanya untuk yang kedua sudah lancar.

Kesuksesan cara buka youtube di receiver skybox A1 ini ditandai anda bisa melihat video yang terpilih. Error yang terjadi bisa karena memang firmware receiver anda sudah tidak support dengan data youtube, koneksi internet yang tidak stabil atau malah diblock. Untuk itu jika terjadi error pastikan anda memeriksa beberapa faktor tersebut. Selamat mencoba menonton youtube dari Skybox A1

Cara Nonton Youtube Di Receiver Skybox A1 Komentar

Anonim

Anonim

Kalau pake colokan modem bisa gak? Terus ini boros kuota gak?

09/10/16 19.10
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa, tapi tidak di sarankan colok modem langsung. Soal boros ya boros, ini streaming, gunakan koneksi unlimited.

10/10/16 04.57