Satelit Indonesia - Skybox A1 Software Update Tandberg v1.2 Kepnix Terbaru

Satelit Indonesia update skybox a1 upgrade software terbaru. Setelah beberapa hari kemarin di ramaikan dengan receiver manhattan W +, U+ dan disusul oleh keluarga getmecom termasuk Getmecom robocop walaupun memang masih menemui beberapa masalah. Kini menyusul Skybox A1 yang bisa membuka IMG Asia Asiasat 5 dimana sudah memakai jenis acakan tandberg 1.2 yang belakangan biasa disebut v2.

Sebenarnya update software skybox a1 ini bukan original dari importir Skybox A1. Malah banyak yang sudah pesimis receivernya akan ada update firmware. Hal ini bisa dimaklumi karena tidak ada tanda tanda akan ada impor baru. Dimana sebelumnya firmware baru akan muncul saat ada impor, hal ini juga dialami beberapa merek lain, namun benar atau tidak atau hanya kebetulan. Tapi kalau otak bisnis keuntungan kemungkinan hal itu sangat besar.

Skybox A1 Software Update Tandberg v1.2 Kepnix Terbaru

Satelit Indonesia sebenarnya sudah mencari persamaan dari Skybox A1, ketemu Kepnix, HD box 600. Namun dari produk yang ditemukan sama itu nihil untuk mendapatkan firmware terbarunya. Namun akhirnya ada jalan, malam malam ada yang kirim firmware Kepnix terbaru dan katanya bisa untuk Skybox A1. Namun untuk upgrade harus melalui flashing SPI, didump pun juga hasilnya sama, hardware ID nya tidak cocok.

Dengan sedikit kemampuan untuk edit firmware akhirnya bisa juga upgrade skybox A1 melalui USB dan tidak lagi harus melalui flashing IC SPI nya. Dan untuk mendapat firmware ini, dari informasi dari pengirim katanya mendapatkan dari membeli receiver Kepnix terbaru. Jadi kalau ada yang mengatakan firmware dari Satelit Indonesia itu hoax, karena Satelit Indonesia hanya sebatas pengguna saja.

Untuk yang penasaran ingin ganti boot logo dan background menu, untuk kali ini tidak kita bahas lebih dulu. Biarkan yang penasaran untuk menggali sendiri, dimana posisi file signature boot logo maupun background menu serta panjangnya.

Untuk yang ingin merasakan firmware Skybox A1 tandberg v1.2 terbaru, silahkan download firmwarenya disini

Skybox A1 Software Update Tandberg v1.2 Kepnix Terbaru Komentar