Satelit Indonesia - Paket Siaran Matrix Garuda TV Channel Galaxy Ganti Lotus

Paket Siaran Matrix Garuda TV Channel Galaxy Ganti Lotus

Satelit Indonesia update daftar siaran matrix garuda tv terbaru. Salah satu TV berlangganan di Indonesia ini memang dikalangan penonton TV satelit tidak asing lagi apalagi dengan Matrix. Matrix garuda TV adalah layanan TV berlangganan kepunyaan Matrix Parabola yang sudah lama di Palapa D.

Beberapa receiver matrix garuda sudah digelontorkan ke pasar dekoder satelit parabola di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Matrix Parabola merilis berita kalau akan ada perubahan channel yang ada di matrix garuda tv. Beberapa channel tv matrix garuda akan diganti dengan channel lain.

Paket Siaran Matrix Garuda TV Ganti Channel Terbaru

Matrix Parabola mengumumkan perubahan daftar siaran matrix garuda mulai tanggal 31 Mei 2017. Perubahan daftar siaran matrix garuda antara lain untuk channel Galaxy diganti dengan channel Lotus Macau dan untuk channel Pelangi diganti dengan channel Arirang.

Beberapa perubahan channel tersebut membawa dampak kurang menyenangkan bagi pelanggan. Contoh saja channel Galaxy yang digantikan Lotus Macau, walau sama sama channel film, jelas lebih berkualitas Galaxy Channel, bukan cuman dari film nya namun juga subtitlenya.

Pergantian channel Galaxy jelas berpengaruh juga untuk siaran gratis matrix garuda di Matrix Sinema, yang mana sedari awal Matrix Sinema bisa dianggap FTV nya Matrix Garuda. Sayangnya, Matrix Sinema yang Satelit Indonesia punya sudah tidak bisa akses lagi, karena mati suri dan harus ganti chip SPI, sehingga harus ada proses pairing lagi, namun layanan Matrix parabola untuk ini agak kurang respon, sudah masuk WA, sudah di baca tapi tidak ada tindak lanjutnya sampai sekarang.

Untuk pemakai Matrix Sinema, hati hati saja yang memanfaatkan channel gratis matrix garuda untuk tontonan. Kalau memang sudah lancar, matikan saja upgrade ota, kalau tidak ingin mengalami seperti Satelit Indonesia. Mati suri harus ganti chip SPI, tapi proses pairing tidak pernah teraktivasi. Tapi kalau memang paket gratis matrix garuda di Matrix Sinema tidak penting, receiver ini bisa dioprek semaunya.

Paket Siaran Matrix Garuda TV Channel Galaxy Ganti Lotus Komentar

Dicky Hariyanto

Kalau mau nambah 6 LNB, receiver mana yang sebaiknya digunakan?

02/06/17 10.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Terserah saja kalau soal receiver, rata rata sudah support diseqc + 22k

02/06/17 20.11
Anonim

Anonim

Info biss key update facebook.com/bisskeyUP

10/06/17 17.38