Satelit Indonesia - Jenis Acakan Irdeto Terdeteksi di Great Wall TV Apstar 6

Jenis Acakan Irdeto Terdeteksi di Great Wall TV Apstar 6

Satelit Indonesia update informasi Great Wall TV di apstar 6 terbaru. Setelah APT Satellite Company Limited melakukan rilis kerja sama dengan Chinese International Communication Co. Ltd (CICC) maka ada beberapa channel di Apstar 6 yang bisa dinikmati gratis dengan beam yang kuat di Indonesia.

Jenis Acakan Irdeto Terdeteksi di Great Wall TV Apstar 6

Rupanya beberapa channel sampai 25 saluran itu milik dari CICC dengan memakai nama Great Wall TV. Nanti diharapkan jangkauan Great Wall TV akan menguasai Indochina & South East Asia. Uji coba penyiaran Great Wall TV sampai 2 bulan yang menempati Apstar 5 ( Telstar 18) di 138 bujur timur, Apstar 6 di derajat 134 bujur timur dan Apstar L ( Laosat 1 ) di 128 bujur timur

\

Great Wall TV itu, campuran 25 saluran TV dari Cina dengan memakai bahasa Cina, Inggris atau Perancis, untuk pemirsa baru di negara-negara ASEAN. Bisa dibilang The Great Wall adalah satu-satunya platform TV, dengan hak eksklusif untuk mengekspor isi TV dari Cina ke dunia.

Sayangnya, beberapa waktu yang lalu Great Wall TV masih FTA namun mulai kini sudah di acak. Untuk jenis acakan Great Wall TV ini memakai irdeto. Nantinya channel channel dari Great Wall TV akan di distribusikan untuk TV Kabel, DTH, operator OTT atau otoritas tertentu, sayangnya tidak menyinggung FTV.

Jenis Acakan Irdeto Terdeteksi di Great Wall TV Apstar 6 Komentar