Satelit Indonesia - Firmware Skybox A1 Plus H.265 Software Update SW Terbaru

Firmware Skybox A1 Plus H.265 Software Update SW Terbaru

Satelit Indonesia update firmware skybox a1 plus h 265 terbaru. Sesudah harga dan spesifikasi skybox a1 dipostingkan kini waktunya untuk membahas software terbaru skybox a1 h265 plus. Untuk yang memiliki receiver parabola skybox a1 plus h 265 pasti juga menantikannya apalagi jika ada sw terbaru untuk memaksimalkan kinerja receiver yang dimiliki.

Skybox A1 Plus H.265 merupakan rentetan receiver dari Skybox yang di rilis di tahun 2017 , sebelumnya ada skybox a1 new avs+ 4M kemudian muncul hampir bersamaan dengan skybox a1 plus h 265 yaitu skybox a1 new avs+ 8MB.

Firmware Skybox A1 Plus H.265 Software Update SW Terbaru

Untuk yang memiliki receiver satelit parabola skybox a1 plus h 265 dan ingin upgrade ke sw terbaru pasti memerlukan firmware terbarunya. Untuk itu Satelit Indonesia akan membuat daftar firmware skybox a1 plus h 265 yang bisa di download gratis.

Di bawah ini adalah sw resmi skybox a1 plus h 265 jadi memang dari Skyboxnya langsung. Untuk cara upgrade skybox a1 plus h 265 sama saja dengan versi sebelumnya namun kalau masih ada yang mengalami kesulitan nanti akan Satelit Indonesia buatkan tutorialnya. Kalau mau download software skybox a1 plus h 265 resmi dari skybox silahkan dari daftar berikut

Download SW Skybox A1 Plus H.265

TentangKeterangan
SW VersionJ1.16
SW Version02 - 11 - 2018
HW ModelHSB113
HW VersionHSB133-8001T-01(A)
SW Model920_8051T
Generasi80510T
Chipset WifiMT7601 , RT5370
SoftwareDownload
Versi LamaDownload

Firmware Skybox A1 Plus H.265 Software Update SW Terbaru Komentar

roni hendra yoshua

cara aktivasi iptv di sw tiger star m5 gimana gan ?

02/11/17 07.08
Bowo Ekowidodo Sragen

Hubungi pihak Tiger, di webnya ada kontak resminya.

04/11/17 06.15
Siswoyo

min itu yang sw Techno Bravia belum ada link nya ya?

12/11/17 05.27
Bowo Ekowidodo Sragen

Emang disengaja begitu.

13/11/17 09.57
Siswoyo

Share dong min link nya

13/11/17 17.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Nunggu youtube ada 500 subcribeer dulu.

15/11/17 10.40
Haahaaah

@admin.
Jd skybox a1 new avs 8MB bisa pakai firmwarenya skybox a1 Plus?!.

19/12/17 16.00
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau itu saya belum tahu karena tidak punya AVS+ 8MB, tapi kalau yang New AVS+ 8 MB/4MB bisa di Plus

21/12/17 11.25
roni hidayah

Admin sy mau tanya Skybox A-1 new H.264 satelite telkom nggak kebuka antena sdh lock. Pakai RX lain tampil tolong dibantu min terima kasih.

21/12/17 17.36
Bowo Ekowidodo Sragen

Mungkin pengaturan antena terutama bagian diseqc atau 22K perlu diperhatikan.

24/12/17 05.43
Pahri I

Gan, untuk skybox A-1 Combo ada gak?

14/02/18 20.55
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum punya receivernya jadi belum ada postingannya. Masuk ke greoup Skybox saja sudah ada yang posting.

15/02/18 13.22
suprijadi

Min, saya update skybox A-1 combo pake Firmware sw skybox A-1 plus h.265, gagal terus? Apa emang tidak bisa? Kalo tidak bisa ada ga firmware buat update skybox A-1 combo?

27/02/18 07.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Ya tidak bisa, bisa mati tuh combo karena 2 tuner.

28/02/18 07.25
kain lap

min skybox a1 plus h265 ngk baca file SRT ya,, aku coba putar file film (.mkv) subtitle nya ngk keluar

03/03/18 21.22
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak tahu, ndak pernah nonton film bersub di Skybox A1 Plus. Kalau nama file SRT dengan nama film sudah sesuai dan ndak bisa di load silahkan di render sendiri.

04/03/18 09.09
Dejafoe

Dejafoe

Min,skybox al plus yg saya pake sw nya versi Jo.96, kalo setiap mau blind scan, dia restart sendiri kenapa ya?

12/03/18 15.25
Dejafoe

Dejafoe

Minta tolong informasinya min,dengan yang versi ini, mana yang lebih baru?
HW MODEL HSB 133
HW VERSION. HSB 133-8001T-01(A)
SW MODEL. 920_8051T
SW VERSION . JO.96
NO. 1231c12a000019b9

(maap, ndak bisa upload capture nya ...)

Terima Kash.

12/03/18 23.53
Bowo Ekowidodo Sragen

hapus semua db, terus scan ulang semua

13/03/18 10.28
eko sunani

SW J.096 MEMUTAR FILM DARI FLASHDIS TIDAK MUNCUL SUBTITLENYA. PADAHAL SUBTITLENYA SUDAH TERDETEKSI DI RX

13/03/18 11.19
eko sunani

APAKAH SW J.096 BUFF DI SUBTITLE FILM YANG DI STEL DARI FLASHDIS ?...

13/03/18 11.20
Dejafoe

Dejafoe

Tks, nanti dicoba.

13/03/18 12.58
Bowo Ekowidodo Sragen

Eko Sunani, entah saya belum nyoba ndak punya film yang diputer.

14/03/18 16.32
hariyadi

hariyadi

tolong dibantu maunany skybox a1 sony ten1 hd gelap, ada yg bilang RX nya perlu di upgride tolong dibantu

15/03/18 11.31
Bowo Ekowidodo Sragen

Lha di upgrade saja, firmware terbarunya sekalian softcam. Cara upgrade di lain halaman.

15/03/18 17.07
Anonim

Anonim

Klo skybox a1 combo seidentik dg rx apa min?

11/04/18 12.18
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum tahu, belum ada yang ngirim sampel nya ke saya.

12/04/18 12.07
Abi Hanif Ramadhani

Min pernah liat yg mirip a1 combi, merek freesat v7 combo, itu bikinan skybox apa bukan ya?

15/04/18 11.35
Bowo Ekowidodo Sragen

Sepertinya sama cuman merek beda, hanya saja keduanya tidak seidentik.

16/04/18 04.53
much nasrul huda

much nasrul huda

tampilan menunya untuk versi j1.03 sama apa beda dengan versi yang sebelumnya min(jo.96)

22/04/18 19.27
Bowo Ekowidodo Sragen

Saya sih ndak memperhatikan karena jarang makai juga.

23/04/18 08.20
Anonim

Anonim

min kenapa tidak bisa buka fashion one4k di measat3
kan sudah H.265

04/05/18 19.30
Bowo Ekowidodo Sragen

Kan cuman support sebatas full hd belum bisa UHD

05/05/18 06.01
Jendri Rompas

Subtitle tidak muncul

05/05/18 13.34
Bowo Ekowidodo Sragen

Di channel mana yang belum muncul?

06/05/18 05.13
Muhammad Junaidi

Admin master SI tolong sw u/skybox a1 plus yg bisa bka sony grup dkk di asiasat 7?

07/05/18 07.31
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum dapat firmwarenya, kalau ada paling juga di upload.

08/05/18 08.25
Anonim

Anonim

Maaf min bowo gw j1.10 bermasalah di pilihat sat jika di tekan ok ke sat tertentu akan balik lagi ke all sat ...trimakasih min

10/05/18 20.15
Bowo Ekowidodo Sragen

Ya tinggal report ke yang bisa menghubungi pengembangnya.

11/05/18 17.27
millo kelam

Untuk skybox a1 plus H. 265 yang mana sw oprekan yang cocok min,

12/05/18 06.50
Khairul

Pak admin sw diatas bisa buat sky box f3 gk min..

12/05/18 22.03
Bowo Ekowidodo Sragen

Millo Kelam, semua cocok

Khairul, tidak, mending museumkan saja receivernya.

13/05/18 11.06
Yvie

Pak Admin mau tanya Skybox A1 plus milik saya kenapa siaran Fashion One dari Satelit Maesat 3A gambarnya tdk ada gelap suara ada .

10/06/18 08.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Skybox A1 Plus belum support 4K atau UHD maksimal FHD, hanya support codec HEVC saja.

11/06/18 03.42
abuuli

abuuli

min saya coba a1 plus webserver hang resipernya gitu klik di channel list vlc atau pun moliplayer, apa yang salah? hw atau sw nya?

13/06/18 01.37
Bowo Ekowidodo Sragen

firmwarenya. satip emang itu kelemahannya. coba pakai versi firmware lain.

13/06/18 08.01
Unknown

Gan..skybox A1 plus sy kena mata merah..kalau mau upgrade sw terbaru yg sw version J1.11 bisa ya gan..takut salah upgrade.tx

28/06/18 10.21
Mas Hasyim

pg Min, aku pakai skybox a-1 combo (H.265),di informasi tertulis HW model : HSB1156 SW model :vendance, apa ini versi terbaru

02/07/18 06.17
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum tahu, belum punya receivernya.

04/07/18 07.14
Imron Rosyadi

J1.13 web server jadi kaco boss

11/07/18 01.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Balik lagi saja ke firmware sebelumnya :D

11/07/18 06.57
Yusuf Siregar

Masukkan komentar Anda...yang paling stabil sw berapa min, kadang saat pindah chanel, cling beberapa detik trus muncul tulisan "excript chanel". bisskey sudah pakai import softcam, manual juga sudah dicoba. saat ini sw j1.11. thanks min.

20/07/18 08.04
Bowo Ekowidodo Sragen

Di cobain semua, klo saya arang pakai.

22/07/18 10.01
Imron Rosyadi

J.14 webservernya diletakkan dimana apa dihilangkan versi ini

04/08/18 15.51
Bowo Ekowidodo Sragen

Kayaknya emang hilang di firmware terbaru, yang Tiger Star juga begitu.

06/08/18 06.04
arya guzthom

J.14 skybox a1 plus, Udah Gelap Lg S**Y... per 6 agustus 2018

07/08/18 10.26
Arifin

Kurangnya Firmware j1.14 menu SATIP nya tidak ada

17/08/18 19.39
nhywa

min,ap skybox A1 plus H.265 sudah support u4k(uhd)...?

26/08/18 01.33
Bowo Ekowidodo Sragen

Tidak support untuk 4K

26/08/18 09.40
Mujiyono, SPt

SW Version J1.15 sudah saya download dan di copi di flashdish, ketika dicolok ke skybox a1 plus H 265 AVS+ tidak terbaca / menu upgrade gray? kenapa ya Min

25/10/18 16.29
Imron Rosyadi

J15 pbo open nggak ya?trims webserver support lagi.

26/10/18 03.01
Bowo Ekowidodo


Mujiyono, SPt, cek dulu firmwarenya sudah bener atau belum. Kan ada hash MD5 nya. Kalau benar kemungkinan flashdisknya minta ganti


Imron Rosyadi, ndak ngecek

26/10/18 13.30
Imron Rosyadi

Intelsat 19 southasiagroup gelap nggak mau clink walau pun pake vuvu terbaru kemungkinan ada cras

30/10/18 02.26
Bowo Ekowidodo

Bisa juga walau key terbaru tetapi tidak valid.

01/11/18 05.41
Sarofill Edwan

Admin apa yg baru di sw j1.16. Ada penambahan menu? Apa sonyten tetap terbuka.

15/11/18 03.15
Bowo Ekowidodo

Tidak tahu, ndak ngecek, lognya dari pengembang juga ndak ada.

18/11/18 07.46