Satelit Indonesia - Cara Menyusun Siaran Matrix Sinema Sesuai Channel Favorit

Cara Menyusun Siaran Matrix Sinema Sesuai Channel Favorit

Satelit Indonesia update bagaimana cara mengurutkan channel matrix sinema sesuai keinginan kita. Sebelumnya kita juga sudah membahas bagaimana menggunakan fitur di matrix sinema untuk mengurutkan channel. Namun mungkin susunan channel kurang disuka, untuk itu kita akan bahas bagaimana cara menyusun siaran matrix sinema menurut kesukaan sendiri.

Sebenarnya cara menyusun chanel tv parabola di Matrix Sinema itu sangat mudah hanya saja mungkin karena ketakutan siaran TV hilang, orang malas mencoba coba. Yang perlu kita lakukan untuk melakukan cara memindahkan channel matrix sinema ini adalah keberanian mencoba.

Cara Menyusun Siaran Matrix Sinema Sesuai Channel Favorit

Untuk kali ini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan tips bagaimana cara menyusun siaran tv parabola di Matrix Sinema. Kita tidak perlu takut kehilangan channel, karena kalaupun hilang kita bisa scan ulang dan mendapatkan channelnya. Namun kalau cara memindahkan channel matrix sinema dilakukan dengan benar, semua channel tetap aman. Sebagai contoh kali ini adalah Matrix Sinema dengan user interface UI29.

  • Nyalakan receiver Matrix Sinema
  • Masuk Menu dan pilih menu Daftar Siaran TV atau Radio, terserah yang mau disusun. Misalnya Siaran TV
  • Jika sudah tekan OK di remote dan kita masuk menu Daftar Siaran TV.
  • Perhatikan button menu, untuk memindahkan channel tekan tombol hijau di remote
  • Button gerakkan aktif, pilih channel yang akan disusun dengan menekan tombol OK. Untuk memindah banyak channel tinggal tekan OK saja pada siaran yang akan dipindah.
  • Jika dirasa pemilihan channel sudah selesai, sekarang cari posisi yang diinginkan. Untuk posisi ini akan di insertkan di atasnya. Jadi jika ingin posisi 2 maka pilih channel di posisi 2.
  • Apabila sudah memilih posisi siaran nomer 2, tekan tombol hijau di remote. Jika benar, maka, channel terpilih yang akan disusun akan pindah diatas siaran yang kita pilih.
  • Jika susunan siaran belum sesuai keinginan lakukan lagi proses diatas.

Sampai disini Satelit Indonesia kira semua sudah paham bagaimana cara menyusun chanel tv parabola di receiver Matrix Sinema. Namun kalau masih ada yang mengalami masalah silahkan diskusikan di komentar.

Cara Menyusun Siaran Matrix Sinema Sesuai Channel Favorit Komentar