Satelit Indonesia - Cara Menggunakan CSA Rainbow Tool Buat Brute Biss Key

Cara Menggunakan CSA Rainbow Tool Buat Brute Biss Key

Satelit Indonesia update bagaimana cara mencari biss key dengan csa rainbow tools. Kita tahu salah satu software untuk mencari biss key adalah csa rainbow, beberapa aplikasi pencari biss key juga sudah Satelit Indonesia posting. Kali ini kita khususkan untuk csa rainbow tools.

Aplikasi csa rainbow tools merupakan aplikasi andalan untuk mencari biss key secara mandiri, artinya pencarian bisa dilakukan sendiri tanpa harus berkelompok untuk mencari biss key dengan cepat. Dan juga pencarian bisa dilakukan tanpa perlu memiliki file ts, cukup dengan teks crypt 8. Maka tidak heran jika menggunakan software csa rainbow hanya butuh crypt 8 dari orang lain tanpa perlu record sendiri.

Cara Menggunakan CSA Rainbow Tool Buat Brute Biss Key

Kemudahan tersebut menyebabkan orang di belahan bumi lain tanpa perlu lock channel satelit bisa memberikan key, asal ada yang mengirim crypt 8 padanya. Makanya pencari crypt8 di Indonesia bisa di brutekan di kawasan Eropa dan sebaliknya.

Cara menggunakan aplikasi csa rainbow tools bukanlah hal sulit namun sangat mudah sekali. Fikiran orang kalau mencari biss key dengan csa rainbow itu sulit adalah salah, malah jika dibandingkan dengan oprek firmware receiver parabola, lebih sulit edit firmware receiver. Yang membedakan hanyalah pada perangkat yang digunakan.

Untuk yang memiliki komputer dengan spek bagus dan biasanya untuk game atau editor multi media, maka peluang besar juga bisa memakai software csa rainbow tool tersebut. Karena memang untuk membuka file csa atau menggunakan aplikasi csa rainbow ada 2 komponen penting yaitu GPU atau orang lebih kenal VGA Card, penyimpan bisa hard disk ataupun SSD. Langsung saja kepokok masalah.

  • Buka halaman CSA-Rainbow-Table disini
  • Download Freeware CSA-Rainbow-Table-Tool V1
  • Extract dan buka CSA-Rainbow-Table-Tool. exe
  • Perhatikan dibagian bawah bagian log, jika tertulis device cuda lebih dari 0 contohnya Number of CUDA Devices: 1 maka lanjut, karena kita bisa brute biss key memakai CSA rainbow.
  • Download Version 1 table atau Version 2 table. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing masing. V1 butuh disk namun V2 lebih cepat dalam pencarian.
  • Untuk table yang penting B8h untuk 08h jarang digunakan. Plain tipe yang penting FFh dan 00h untuk 030000h jarang digunakan. Tiap plain tipe bisa download 1 tabel saja buat mencoba, tapi disarankan semua di download.
  • Jika RBT sudah di download dan diextract, maka kita sudah punya RBT plain tipe tersebut. Selanjutnya buka CSA Rainbow Table Tool bisa V1 atau V2 menyesuaikan table yang digunakan. Untuk contoh kita menggunakan V1 lebih dulu.
  • Setelah aplikasi csa rainbow terbuka, cari dulu Crypt8 channel yang diacak.
  • Perhatikan PID channel, tentukan tipe stream kalau record sendiri, namun kalau dari orang lain, tanya tipe video atau dari audio yang menghasilkan crypt8 tersebut. Hal ini penting apalagi buat V1 karena kesalahan pilih plain bisa menyianyiakan waktu. Untuk tipe plain menyesuaikan data dari crypt8 nya sebagai berikut

    Tipe Stream dan Plain

    Stream TypePlain Type
    MPEG4 H.264 VideoB8hxFFh
    MPEG2 VideoB8hx00h
    MPEG2 AudioB8hx00h
    AC3 AudioB8hx00h
    MPEG4 H.264 VideoB8hx030000h
    Yang perlu diperhatikan adalah, untuk FFh dan 030000h. Jika hasil crypt8 hanya 1 yang besar count nya itu pakai FFh namun kalau ada 3 yang besar pakai 030000h.
  • Pilih device dan plain type dibagian Setting.
  • Masukkan crypt8 pada bagian Search CW di input Crypt8
  • Pilih RBT dir , yaitu folder dimana RBT hasil extrack sebelumnya di simpan.
  • Jika sudah perhatikan data dengan benar, kemudian mulai mencari biss key dengan klik button start
  • Tunggu proses pencarian, hasil sangat ditentukan keakuratan Crypt8 dan RBT yang dipakai. Kalau not found bisa crypt8 tidak valid atau dalam RBT memang tidak ada datanya, dan butuh RBT lain.
  • Kalau found tinggal mencoba saja key nya.

Begitu bagaimana cara mencari biss key menggunakan software CSA rainbow tools, jadi memang tidak ada yang sulit seperti yang dibayangkan banyak orang. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi csa rainbow ini membutuhkan spek komputer yang tinggi dan inilah yang membatasi. Kalau ilmunya ya begitu begitu saja tak ada tantangan apapun untuk saat ini karena tinggal download dan pakai tidak perlu buat RBT lagi sendiri.

Cara Menggunakan CSA Rainbow Tool Buat Brute Biss Key Komentar