Satelit Indonesia - Firmware Winasat HD 88N SW Software Receiver Terbaru

Firmware Winasat HD 88N SW Software Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update software terbaru receiver Winasat HD 88N terbaru. Decoder parabola Winasat mungkin agak asing bagi sebagian pengguna receiver satelit di Indonesia, begitu pula Satelit Indonesia. Namun ternyata ada beberapa pengguna receiver satelit Winasat di Indonesia. Untuk itu kita akan bahas receiver Winasat ini.

Receiver parabola Winasat HD 88N merupakan salah satu decoder di Indonesia yang mempunyai nama, versi sama tetapi beda hardware. Masalah ini sama dengan receiver lain contohnya LGSat bigbang. Winasat HD 88N ini ternyata ada yang chipset montage, dan sepertinya juga ALi. Namun untuk bahasan kali ini adalah Winasat HD 88N yang memakai chipset Guoxin GX6605S.

Firmware Winasat HD 88N SW Software Receiver Terbaru

Receiver yang memakai chipset Guoxin GX6605S di Indonesia sudah banyak. Jika melihat dari HW Winasat HD 88N ini sepertinya seidentik dengan LGSat Bing Bang. Sayangnya memang dari pengalaman yang sudah sudah, firmware dari merek merek ini agak susah didapatkan. Akan bermasalah lagi jika opreker firmware tidak memiliki receivernya, mungkin akan berakhir, beli receiver tanpa update.

Disini Satelit Indonesia akan berusaha memberikan link download firmware Winasat HD 88N terbaru. Buat yang punya receivernya dan memiliki firmware terbaru atau updatenya lebih baru dibanding disini uga bisa berbagi dengan uang lain. Untuk yang mau upgrade receiver Winasat HD 88N hati hati selalu cek SW nya lebih dulu jangan sampai file corupt

Download Firmware Winasat HD 88N

TentangKeterangan
Nama ProdukGX6605S S2 U26
Versi1489
Versi HardwareHW203.00.003
Update09 - 04 - 2018
Ukuran4MB
Chipset WifiRT5370, MT7601
SoftwareDownload

Firmware Winasat HD 88N SW Software Receiver Terbaru Komentar