Satelit Indonesia - Cara Menyusun Channel TV Parabola Tanaka T22 Topas TV

Cara Menyusun Channel TV Parabola Tanaka T22 Topas TV

Satelit Indonesia update bagaimana cara mengurutkan chanel tv parabola di receiver tanaka topas TV menurut kemauan sendiri. Decoder satelit parabola memang rata rata memiliki fitur untuk menyusun channel karena banyaknya siaran yang bisa di terima kadang sampai ribuan. Kadang kala penggunaan fitur favorit di receiver tidak maksimal dan semua orang mau melakukannnya.

Kebanyakan memang sering menyusun chanel tv parabola tanaka sendiri dengan mengurutkan manual melalui fitur pengaturan channel. Sebenarnya semuanya sama saja intinya bagaimana memudahkan akses channel lebih mudah sehingga makin cepat membuka siaran kesayangan di receiver tersebut tanpa harus memilih dari ribuan channel di receiver tersebut.

cara mengurutkan chanel tv parabola tanaka Topas TV Terbaru

Sayangnya memang tidak semua orang bisa dan mengerti bagaimana cara mengurutkan chanel tv parabola tanaka topas tersebut. Hal itu bisa di maklumi karena memang sebagian besar pengguna receiver parabola itu menghapalkan menu bukan mengerti fitur, makanya ketika OSD berbeda atau tampil lebih modern sedikit kebingungan atau malah bingung beneran, sehingga memilih receiver yang kadang OSDnya jadul seperti keluarga DVBS atau orang menyebutnya receiver MPEG2

Disini Satelit Indonesia akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara menyusun chanel tv parabola tanaka t22 topas tv dengan mudah sendiri walaupun harus manual. Namun jika dilakukan dengan benar maka akan sesuai harapan dengan urutan siaran yang diinginkan. Untuk yang butuh bagaimana cara mengurutkan chanel tv parabola tanaka topas sesuai keinginan sendiri lakukan hal berikut.

  • Nyalakan receiver Tanaka T22 Topas TV
  • Buka menu dan masuk ke menu Ubah Siaran
  • Pilih menu sesuai tipe siaran, misalnya channel TV maka yang dipilih adalah menu Siaran TV.
  • Jika sudah memilih tekan OK di remote
  • Kita masuk daftar Ubah Siaran, untuk memilih per satelit geser kanan kiri dengan remote.
  • Jika sudah, tekan angka 2 untuk pindah channel
  • Perhatikan menu bagian bawah. Ada OK dan warna hijau untuk Memilih Group Siaran
  • Jika yang akan di pindah 1 channel pilih pakai tombol OK, namun bila banyak channel pilih dengan tombol hijau.
  • Jika sudah memilih channel yang akan di pindah posisinya, pilih channel dimana akan ditempatkan, untuk group ada di bawahnya.
  • Apabila sudah pasti tekan OK untuk konfirmasi pindah
  • Keluar dengan menekan Menu atau Exit, jika muncul pesan Apakah anda ingin menyimpan, pilih button OK dan tekan OK di remote
  • Tinggal cek posisi channel yang kita pindah, jika belum sesuai harapan silahkan lakukan pindah channel lagi.

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada yang bingung lagi bagaimana cara mengurutkan chanel tv parabola tanaka t22 topas. Namun kalau memang ada yang masih bermasalah tentang bagaimana cara menyusun chanel tv parabola tanaka topas ini silahkan diskusikan di bagian komentar.

Cara Menyusun Channel TV Parabola Tanaka T22 Topas TV Komentar