Satelit Indonesia - Firmware Decrypter Ali MainCode Editor Software

Firmware Decrypter Ali MainCode Editor Software

Satelit Indonesia update ali firmware decrypter maincode software terbaru. Tools editor firmware memang sudah beberapa Satelit Indonesia posting, dan memang rata rata adalah gratis dan sudah tersebar di Internet sudah lama. Namun karena mungkin kesibukan atau tidak tahu harus cari software apa, maka hanya sedikit yang tahu tentang aplikasi editor firmware ini.

Untuk kali kita akan berhubungan dengan firmware ALI terkhusus ALI3510C karena memang ini masih banyak receiver yang beredar di Indonesia. Untuk postingan kali ini Satelit Indonesia akan membagikan salah satu software untuk unpack repack untuk firmware ALI terutama ALI3510C. Dan software yang akan kita bahas adalah ALI MaiCode Decrypter atau FirmwareDecrypter

Download Firmware Decrypter Ali MainCode Editor Software

Software FirmwareDecrypter ini bisa untuk unpack repack maincode juga bagian lain seperti boot logo, background menu dan masih banyak yang lain. Penggunaannya cukup mudah namun memang tidak bisa sembarangan apalagi jika sudah mengedit maincode, kesalahan sedikit bisa berakibat fatal, makanya pengguna software FirmwareDecrypter ini harus sudah bisa hard flash.

Untuk edit maincode ALI3510C memang harus kombinasi dengan hex editor, terserah pakai software hex editor apa saja yang penting nyaman saja. Disini kalau ada yang membutuhkan link download FirmwareDecrypter terbaru, Satelit Indonesia akan memberikan url downloadnya. Untuk penggunaan aplikasi FirmwareDecrypter silahkan simak posting posting Satelit Indonesia kedepan di blog ini ataupun via video youtube.

Download Firmware Decrypter Ali MainCode

TentangKeterangan
VersionV8.9
Update11 - 11 - 2014
Size266.17 Kb
Compressedzip
SoftwareDownload

Firmware Decrypter Ali MainCode Editor Software Komentar