Satelit Indonesia - Kode Remote Receiver Parabola Matrix Premier HD

Kode Remote Receiver Parabola Matrix Premier HD

Satelit Indonesia update kode remote untuk digital Matrix Premier HD. Remote memang tidak bisa lepas dari receiver parabola. Banyak fungsi yang bisa hilang di receiver ketika remote hilang atau rusak. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya yang bermasalah dengan remote walaupun kadang terselesikan dengan remote universal saat mengetahui kode remote universal sesuai receiver masing masing.

Ada beberapa firmware receiver yang sudah dilengkapi fitur smart rcu atau ir study jadi kita bisa menggunakan sembarang remote namun memang fitur yang ditawarkan kurang. Untuk itu Satelit Indonesia ingin memberikan alternatif cara lain agar bisa menggunakan sembarang remote namun memang agak ribet. Cara ini memanfaatkan Montage Remote Generator yang pernah Satelit Indonesia posting.

Kode Remote Receiver Parabola Matrix Premier HD

Firmware Matrix Premier HD memang bisa dipakai receiver di Indonesia. Hanya saja memang keterbatasan support remote membuat penggunanya kadang kebingungan ketika firmware tersebut di pakai ke receiver lain. Hal ini karena config remote tidak ada yang sama malah menggunakan remote universalpun juga tidak ketemu juga settingnya.

Disini Satelit Indonesia akan memberikan link download keymap software Matrix Premier HD. Untuk yang sudah punya software Montage Remote Generator tinggal download dan taruh file keymap Matrix Premier HD dalam satu folder. Mungkin kaymap remote Matrix Premier HD masih ada susunan yang kurang pas untuk itu diperlukan report dari teman teman semua yang memakainya.

Download Keymap Remote Matrix Premier HD

TypeKeterangan
70h - 112Download
39h - 57Download
4A - 74Coming Soon

Kode Remote Receiver Parabola Matrix Premier HD Komentar

Cahel Baradatu

Sisan ket sw ne lo

09/12/19 06.50
Anonymous

Plz 128.rsi.

12/12/19 08.33