Satelit Indonesia - Kode Remote Receiver Skybox A1 New 8MB

Kode Remote Receiver Skybox A1 New 8MB

Satelit Indonesia update keymap untuk aplikasi remote skybox a1 menggunakan Montage Remote Generator. Bagi yang remote skybox tidak berfungsi karena rusak mungkin dengan cara ini bisa membantu. Sebelumnya kita juga sudah membahas mengenai keymap Matrix Premier kali ini kita bahas mengenai keymap kode remote skybox a1 new 8mb.

Dari sekian banyak pengguna skybox ternyata banyak juga yang mengalami remote skybox rusak. Entah karena di banting anaknya, kena air atau masalah lain. Untuk itu Satelit Indonesia ingin memberikan alternatif selain membeli remote baru entah remote receiver skybox yang original ataupun remote universal, jadi bisa sedikit irit tanpa harus beli remote baru dan memanfaatkan remote bekas yang masih normal bekerja.

Kode Remote Receiver Skybox A1 New 8MB

Aplikasi remote Skybox A1 New 8MB yang akan kita gunakan adalah Montage Remote Generator, walaupun sebenarnya kita juga bisa menggunakan aplikasi dari Montage yaitu Flash Data Manager. Aplikasi Flash Data Manager ini bisa didapatkan di boot loader montage yang jadi satu dengan WinSTBupgrader. Karena kita akan menggunakan Montage Remote Generator maka kita butuh keymapnya.

Disini Satelit Indonesia ingin memberikan link download keymap kode remote skybox a1 new 8mb, dan mungkin bisa digunakan di receiver skybox a1 lainnya. Yang perlu dilakukan adalah hanya download keymap kode remote receiver skybox a1 new 8mb ini kemudian satukan dengan software Montage Remote Generator, maka ketika aplikasi dibuka akan tampil di bagian keymap, tinggal load saja. Untuk yang butuh keymap kode remote skybox a1 new 8mb silahkan download dari link berikut

Download Keymap Remote Skybox A1 New 8MB

TypeVersiKeterangan
48h - 72V1Download
39h - 57V1Coming Soon

Kode Remote Receiver Skybox A1 New 8MB Komentar

Anonim

Anonim

Thanks 4 48h.

12/12/19, 08.32