Satelit Indonesia - Montage Remote Generator Aplikasi Buat Kode Ir Receiver

Montage Remote Generator Aplikasi Buat Kode Ir Receiver

Satelit Indonesia update software untuk membuat config remote receiver montage. Aplikasi Montage Remote Generator ini adalah salah satu aplikasi yang dibuat Satelit Indonesia untuk pengguna receiver parabola. Sebelumnya sudah ada Skin Editor yaitu aplikasi untuk membuat dan mengedit skin untuk receiver GuoXin. Kali ini software Montage Remote Generator untuk membuat config remote di receiver montage.

Aplikasi Montage Remote Generator ini sangat sederhana, selain hanya terbatas pada config remote juga terbatasnya pengetahuan Satelit Indonesia tentang programming ataupun analisa receiver berchipset Montage. Namun aplikasi ini diharapkan bisa membantu dan menjadi inpirasi untuk yang lain dalam membuat aplikasi yang lebih baik, simpel serta banyak fitur.

Download New Tuxbox Flash Tools English Version

Software Montage Remote Generator juga menjadi terusan atikel mengenai kode Smart RCU karena memang kode yang dibutuhkan dalam membuat config remote paling mudah dari sana dan siapa saja asal punya receiver yang support bisa mendapatkannya tanpa harus memiliki hardware khusus buat baca frekuensi ir dan untuk mendapatkan kodenya

Di halaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download software Montage Remote Generator terbaru. Diharapkan dengan adanya halaman ini ada masukan untuk update untuk perbaikan ataupun penambahan fitur. Maka dari itu report dari pengguna aplikasi ini sangat diharapkan dan kalau ada error dll silahkan register dan tambahkan sendiri.

Download Montage Remote Generator

TentangKeterangan
NamaMontageRemoteGenerator.exe
Version1.0.0.2
SoftwareDownload

Montage Remote Generator Aplikasi Buat Kode Ir Receiver Komentar

Anonim

Anonim

Thank you so much for your ir generator, bro Admin.😘

12/12/19, 08.27
Unknown

Good tool

20/02/20, 14.21
Anonim

Anonim

Component 'MSCOMCTL.OCX' or one of its dependencies not correctly registered: a file is missing or invalid

09/12/20, 12.25