Satelit Indonesia - Kode Remote Receiver Goldsat Revo

Kode Remote Receiver Goldsat Revo

Satelit Indonesia update kode remote digital goldsat revo untuk membuat config agar bisa menggunakan berbagai remote juga bisa dengan aplikasi android dan lain lain. Kali ini melanjutkan kembali, kalau sebelumnya adalah kode remote untuk nex parabola kuning kalau sekarang kita akan membahas mengenai setting remote receiver goldsat revo, salah satu receiver khusus Ninmedia.

Untuk bisa membuat sendiri config remote digital goldsat revo ini kita masih akan menggunakan MonMap, salah satu aplikasi untuk membuat config remote buat receiver yang memakai chipset montage. Jadi memang cara ini lagi lagi harus memiliki dasar untuk oprek firmware. Tapi kalau memang berani mencoba malah lebih baik apalagi bisa hard flash. Namun kalau sekedar mengganti config remote masalah yang ditimbulkan kecil, kecuali kalau sampai salah mengganti code block lain.

Dengan memiliki kode ini kita bisa membuat config remote untuk Goldsat Revo menggunakan MonMap. Dengan ini pun kita juga dengan mudah membuat config remote sehingga kita bisa memakai aplikasi android sebagai remote menggunakan ponsel ataupun gadget yang memiliki infra red. Jadi dengan begitu kita tidak perlu mencari aplikasi remote receiver parabola goldsat revo.

Di halaman ini Satelit Indonesia akan memberikan link download file rsi untuk config remote Goldsat Revo. Untuk cara setting remote receiver goldsat Revo pun juga tidak begitu sulit. Hanya memakai software FlashEditor kita bisa mengganti dengan mudah, usahakan tidak mengganti ir2 atau ir3 karena itu adalah config remote Goldsat Revo untuk remote bawaan saat beli. Untuk yang butuh kode remote digital goldsat revo silahkan download dari link berikut.

TentangKeterangan
File Size686 B
UpdateMay 24 2020
rsi FileDownload

Kode Remote Receiver Goldsat Revo Komentar

Zghet

Maaf gan mw tanya cara pilih semua satelitnya dalam saluran, misal palapa, telkom, kita pengen pilih semua biar tampil pijit apa ya... Makasih

25/12/20 10.50