Satelit Indonesia - Update Channel Terbaru Satelit Palapa D

Satelit Indonesia kali ini melanjutkan dalam posting update channel palapa terbaru. Kita ketahui beberapa waktu yang lalu Matrix TV di transponder 3460 H 29900 menguji coba channel barunya kalau tidak salah ada 32 channel dan kini sudah banyak yang di encrypt dengan acakan Xcrypt.

Memang banyak yang kehilangan dengan berakhirnya FTA update channel terbaru satelit Palapa D tersebut. Tapi rupanya di transponder lain ada juga tanda tanda update channel Palapa terbaru. Transponder ini kalau tidak salah masuk pada transponder Indosat di 3980 V 29900. Kayaknya masuk dalam Elbox.

Ada beberapa channel yang sempat diacak dengan acakan biss. Tapi memang belum beredar biss nya, mungkin males saja ngebrute biss channel percobaan wkwk. Tampil beberapa channel yang sering kita jumpai selain LBS group rupanya ada juga SCTV, TVRI dan beberapa channel yang sebelumnya berada dalam transponder tersebut.

Untuk yang memang senang dengan update channel Palapa D terbaru dan penasaran channel apa saja yang hadir bisa anda scan transponder 3980 V 29900. Pilih saja yang FTA tidak usah di scan semua karena memang masih dalam percobaan. Namun kalau ada yang males scan penampakan update channel terbaru satelit Palapa D tersebut seperti berikut.

channel baru palapa d Nur TV
Nur TV
channel baru di satelit palapa Gismo TV
Gismo TV
channel baru palapa d El Musik TV
El Musik TV