Satelit Indonesia - Harga Paket Matrix Garuda MPEG 4 ISL 2015

Kali ini Satelit Indonesia akan sedikit membahas mengenai paket matrix garuda mpeg4 terbaru. Beberapa kali Satelit Indonesia membaca pengumuman dari teman teman yang jual matrix garuda mpeg4 membagikan berita mengenai receiver garuda MPEG4 khusus isl 2015.

Harga paket matrix garuda untuk ISL 2015 pun tercantum di situ dengan gamblang. Hal tersebut menegaskan isu yang beberapa hari kemarin santer di bicarakan oleh beberapa group satelit parabola boleh dikatakan mendekati benar. Tapi hal itu belum bisa di yakinkan sebelum kompetisi ISL 2015 bergulir

Dari berita tersebut disebutkan untuk aktivasi paket matrix garuda gratis 1 tahun di perpanjang hingga 28 Februari 2015. Hal ini menambah waktu kita untuk berfikir jadi membeli atau tidak untuk receiver matrix garuda terbaru, yang kalau dilihat dari harga matrix garuda mpeg4 terjangkau untuk kantong kita yang tipis.

Dari Informasi yang Satelit Indonesia dapatkan kompetisi ISL 2015 akan di mulai 21 Februari 2015, dengan demikian anda masih punya seminggu untuk memikirkan akan berlangganan paket siaran matrix garuda ISL tersebut atau tidak kalau memang benar ISL dapat di saksikan dari Matrix Garuda.

Informasi yang di dapat untuk daftar paket matrix garuda ISL 2015 nanti ada dua sistem. Paket voucher matrix garuda ini ada satu musim dan ada paket bulanan. Untuk harga paket matrix garuda sendiri adalah sebagai berikut

harga paket matrix garuda
Matrix Garuda MPEG4
Paket Bulanan Matrix Garuda ISLPaket Musiman Matrix Garuda ISL
75000388000
Data Tanggal 28 Januari 2015 dalam rupiah

Untuk informasi lain yang tidak kalah penting adalah pelanggan matrix garuda isl dapat menonton 306 pertandingan sepakbola isl live dengan 18 club dari berbagai daerah di indonesia. Untuk dapat menonton ISL tersebut, bisa lewat receiver matrix garuda (exclusive) dengan membeli voucher paket isl. Dan juga menonton channel di Garuda TV sesuai paket voucher matrix garuda yang dimasukan.

Harga Paket Matrix Garuda MPEG 4 ISL 2015 Komentar