Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Granada Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kali akan membahas mengenai siaran tv barcelona vs granada. Sebelumnya saya juga pernah membahas mengenai pertandingan Barcelona di liga Champions dan La Liga Spanyol. Kali inipun melanjutkan lagi dan saya memilih siaran langsung barcelona vs granada.

Head to head Barcelona vs Granada memang masih di unggulkan Barca, bagaimana tidak, dari lima kali pertemuan terakhir Barcelona mendominasi dengan empat kemenangan dan satu kalah. Walau Barcelona di unggulkan tapi melihat pengalaman sebelumnya, tim Catalan ini sulit menang di Granada dan sempat mengalami kekalahan.

Granada sendiri dalam lima pertandingan terakhir hanya memperoleh kemenangan sekali dan itu di kandang saat menjamu Elche. Sebelumnya Granada juga harus takluk melawan Levante dan dengan CSK Moskva harus mengenyam hasil seri.

Barcelona mungkin sekarang di pandang sedang naik, namun kekalahan dengan Malaga membuat tim ini di pertanyakan kembali. Walau dalam Liga Champion dapan menundukkan Manchester City di kandangnya, Barcelonapun wajib waspada dengan Granada, bisa bisa kekalahan di Estadio Nuevo Los Cármenes terulang kembali.

Untuk yang menunggu siaran langsung barcelona granada nanti malam silahkan lihat saja di TV yang menyiarkan barcelona vs granada seperti prediksi berikut

siaran langsung barcelona vs granada
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 4151 H 15000 FCB VS GRA HD50 Biss Codec 4:2:2

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan barcelona vs granada, jika anda punya info lain silahkan beritahu ke yang lain dengan komentar disini. Untuk jadwal siaran langsung barcelona vs granada di perkirakan akan berlangsung pada 28 Februari 2015 jam 22:00

Siaran Langsung Barcelona vs Granada Malam Hari Ini Komentar