Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Eibar Liga Spanyol Malam Hari Ini

Siaran Langsung Barcelona vs Eibar Liga Spanyol Malam Hari Ini

Membahas siaran langsung liga spanyol barcelona ini menurut Satelit indonesia tidak ada berhentinya. Klub yang satu ini memang salah satu klub yang banyak fans di indonesia. banyak ternyata yang mencari jadwal siaran langsung liga spanyol barcelona, kemungkinan memang sangat mereka butuhkan.

Pertandingan Barcelona kali ini akan menantang Eibar, head to head Barcelona vs Eibar, sudah tidak perlu di ragukan lagi siapa yang mendominasi. Dari data yang ada mereka baru bertemu sekali dan Barcelona bisa menyarangkan gol ke Eibar tiga kosong tanpa balas.

Barcelona sangat di unggulkan pada pertandingan malam ini. mengingat mereka sekarang pemimpin klasemen dan lini depan mereka makin menakutkan. Kemenangan enam gol tanpa balas saat di tantang Rayo vallecano di liga spanyol juga kemenangan atas tandangnya ke markan Villarreal membuat tim ini di takuti.

berbeda dengan Eibar, lima kali pertandingan terakhir semuanya mengalami kekalahan, walaupun selisih gol memang tidak begitu banyak. Di sanksikan Eibar bisa menyulitkan Barcelona. Namun kejutan bisa saja terjadi, kita ketahui Barcelona akan melakoni pertandingan menjamu Manchester City di Liga Champions, jelas untuk malam ini tidak akan menurunkan pemain intinya dan ini sangat bagus bagi Eibar.

Pertandingan Barcelona vs Eibar pasti sangat di tunggu fans Barca, paling tidak kemenangan dalam impian mereka untuk mejauhkan dari Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol yang berhasil mereka rebut kembali pekan lalu. Malam ini Messi di gadang gadang bisa menciptakan banyak gol dan bisa menjauhkan diri dari Ronaldo dimana mereka mempunyai jumlah gol yang sama.

Untuk anda yang ingin melihat siaran langsung liga spanyol barcelona. ini ada prediksi TV yang menyiarkan Barcelona vs Eibar malam ini, silahkan di simak.

jadwal siaran langsung liga spanyol barcelona
Asiasat 5 4150 V 15000 FCB VS EIB HD50 Biss Codec 4:2:2
Apstar 6 4071 H 9628 CTN Free
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 Biss
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 SD Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Barcelona vs Eibar, anda ada prediksi lain atau mengetahui channel lain silahkan berkomentar saja biar yang membaca disini tahu. Untuk jadwal siaran langsung liga spanyol barcelona vs eibar akan berlangsung pada 15 Maret 2015 jam 00:00 di Estadio Municipal de IpurĂșa, Eibar

Siaran Langsung Barcelona vs Eibar Liga Spanyol Malam Hari Ini Komentar