Satelit Indonesia - Biss Aniplus Telstar 18 Ganti Jenis Acakan ABVT

Biss Aniplus Telstar 18 Ganti Jenis Acakan ABVT

Satelit Indonesia kembali update biss key aniplus telstar 18 terbaru. Kabar buruk dari channel HD di satelit telstar 18 ini. Setelah kemarin update frekuensi Aniplus HD dan curiga dengan adanya 2 acakan yang aktif yaitu biss dan ABVT akhirnya pagi ini terjawab sudah.

Rasa penasaran terjawab dengan hilangnya jenis acakan biss aniplus telstar 18 tersebut dan menyisakan jenis acakan ABVT saja. ABVT sendiri sering kita jumpai di channel channel yang berhubungan dengan china, singapura karena memang pengembanya adalah Beijing Alliance Broadcast Vision Technology.

Dengan hanya menyisakan 1 jenis acakan Aniplus Telstar 18 yaitu ABVT maka yang senang nonton channel anime kualitas HD secara gratis harus pasrah, hanya bisa berharap acakan biss kembali lagi dan bisa di buka dengan mudah.

biss key aniplus telstar 18

Bergantinya acakan Aniplus Telstar 18 ini juga menjadikan biss key aniplus telstar 18 yang menjadi buruan sudah tidak dapat bekerja lagi atau hanya akan menyisakan layar gelap. Semoga sih hanya untuk sementara dan bisa kembali dalam waktu dekat untuk jenis acakan biss nya dan sesegera mungkin mendapatkan key nya.

Biss Aniplus Telstar 18 Ganti Jenis Acakan ABVT Komentar

Anonim

Anonim

ga bisa di buka ya min?

29/09/15, 02.51
Bowo Ekowidodo

Kemungkinan bisa tapi harus pakai receiver tertentu atau kalau ecm log nya tidak rolling :D

29/09/15, 05.59