Satelit Indonesia - Cara Membuka Siaran Global TV Yang Diacak

Satelit Indonesia update cara membuka global tv yang di acak. Tidak dipungkiri channel di Palapa D ini tidak sepenuhnya gratis atau FTA, apalagi saat ada siaran live seperti pertandingan sepak bola. Channel Global TV TV ini di ajak dan beberapa jenis acakan sudah pernah terdeteksi.

Untuk bisa melakukan cara membuka program rahasia global tv ini kita harus mengerti dahulu jenis acakan siaran tersebut. Memang banyak proses yang bisa dilakukan agar kita tahu jenis acakan global TV, bisa memakai receiver yang support, dari beberapa aplikasi ts analyzer, ataupun DVB player.

Dari beberapa proses tersebut memang lebih enak memakai komputer sehingga jenis acakan global tv tersebut bisa diketahui sehingga tindakan cara membuka siaran acak global tv segera bisa dilakukan dengan mudah dan prosesnya sesuai dengan acakan tersebut.

Dari yang Satelit Indonesia ketahui, global TV pernah memakai acakan Biss Key dan ABVT. Mungkin hanya yang jenis acakan biss key yang bisa dibuka sekarang, karena cara membuka biss key global tv lebih mudah dari ABVT yang sangat sylit ditaklukkan.

Untuk bisa membuka siaran global tv yang diacak kita harus mengetahui dahulu apa jenis acakan global TV yang di pakai, jangan sampai hanya karena gelap kita menganggap Global TV di acak biss dan dengan seenaknya minta biss key orang lain sehingga di bully. Untuk cek jenis acakan global TV lakukan cara berikut.

cara membuka global tv yang di acak
  1. Untuk receiver yang tidak support melihat jenis acakan, silahkan di record untuk menghasilkan file ts atau mts.
  2. Buka komputer
  3. Buka ts analyzer yang anda punya misal TransEdit.
  4. Drag and drop file TS tersebut ke Trans Edit
  5. Dibagian SI Tree Entries 200 buka bagian PAT PID / CA PID
  6. Untuk PAT PID buka channel Global TV
  7. Lihat bagian Conditional Access
  8. Lihat detail acakannya.

Dari TS analyzer itu jika diketahui acakan biss maka anda tinggal mencari biss key, kalau sempat bisa juga mencari crypt8 dari file ts tersebut kalau bisa tinggal brute. Tapi kalau jenis acakan Global TV ABVT, pasrah saja cari yang lain dan jangan minta biss pada orang lain agar tidak ditertawakan.

Untuk receiver yang bisa menampilkan jenis acakan, bisa dari info channel tersebut. Untuk Skybox A5 HD, bisa dengan klik info 2 kali dari remote dan lihat bagian CA system, jika EBU / Biss silahkan cari biss key Global TV namun kalau Alliance Broadcast Vision, silahkan menyerah dan cari channel lain.

Cara Membuka Siaran Global TV Yang Diacak Komentar