Satelit Indonesia - Jadwal Bola Sony ESPN Siaran Langsung Hari Ini

Jadwal Bola Sony ESPN Siaran Langsung Hari Ini

Satelit Indonesia update pertandingan sepak bola di Sony ESPN HD SD siaran langsung terbaru. Sebelumnya satelit Indonesia sudah menyinggung pertandingan sepak bola di Sony SIX SD dan siaran langsung bola di Sony SIX HD. Kini menyinggung siaran langsung pertandingan sepak bola di Sony ESPN HD dan SD.

Channel Sony ESPN SD merupakan pengganti sony KIX jadi untuk yang mencari jadwal bola di Sony KIX bisa menontonnya dalam daftar jadwal siaran langsung bola Sony ESPN yang akan satelit Indonesia buat. Sama seperti jadwal bola lainnya, ini bisa sebagai acuan untuk penikmat streaming sony ESPN maupun penikmat siaran Sony ESPN di parabola.

Untuk penikmat siaran TV satelit parabola bisa lock satelit Intelsat 20 ataupun Intelsat 17. Untuk kualitas Sony ESPN SD ada di Intelsat 20 dengan beam yang luas dan kualitas sinyal yang gede, sangat berlawanan dengan Intelsat 17 yang memberikan beam rendah sehingga untuk lock sangat kesulitan jika perangkat parabola tidak bagus.

Untuk jadwal Sony ESPN HD dan SD sampai saat ini sama saja hanya yang membedakan kualitas video saja. Kalau suka yang bening, jernih silahkan lock intelsat 17 namun dengan syarat perangkat parabola harus bagus dan kualitas sinyal harus tinggi.

Untuk yang menginginkan silahkan simak data yang akan Satelit Indonesia berikan. Dan ini daftar jadwal siaran langsung bola di Sony ESPN terbaru

Jadwal Siaran Langsung Bola Sony ESPN Terbaru

TanggalJamPertandingan
2017-04-2401:30Real Madrid vs FC Barcelona
2017-04-2403:30El Clasico Studio

Jadwal Bola Sony ESPN Siaran Langsung Hari Ini Komentar

Unknown

Kenapa real madrid vs atm..ngg disiarin

08/04/17, 21.58