Satelit Indonesia - Sony Picture Network India Datang Geo TV Network Pergi

Satelit Indonesia update daftar channel terbaru Asiasat 7. Sebelumnya sudah dipost informasi kalau Sony Picture Network India bakal menempati transponder di Asiasat 7. Namun dengan munculnya press release resmi dari Asiasat juga ada kabar kalau Geo TV Network akan hengkang dari Asiasat 7.

Sateltit Indonesia sebenarnya sudah mantengin di transponder Geo TV Network untuk mencari informasi pindah satelit ke Paksat 1. Namun semua nihil atau Satelit Indonesia saja yang tidak mengerti tulisan arab. Maklum Geo TV Network merupakan TV dari Pakistan

Sony Picture Network India di Asiasat 7

Mulai kemarin Geo TV Network sudah hengkang dari Asiasat 7 yang sebelumnya menempati transponder di 4180 V 29720. Dengan kepergian Geo TV Network tersebut membawa tanda tanya mengapa transponder tetap aktif saat di coba. Akhirnya mencoba blind scan dan di dapatkan 8 channel baru, 4 SD 4 HD dimana saat itu kedeteksi acakannya PowerVU dan NDS.

Prediksipun langsung tertuju ke SPN, dan transponder tersebut di tempati oleh Sony Picture Network India yang dikabarkan memang akan bergabung bulan april. Sesudah beberapa kali menghilang akhirnya memang benar bahwa transponder 4181 V 30000 di tempati oleh Sony Picture Network India.

Jenis acakan yang aktif untuk beberapa channel Sony Picture Network India adalah PowerVu walau memang ada NDS di dalamnya. Jadi untuk bisa membuka channel channel Sony Picture Network India di Asiasat 7 anda memerlukan ECM Key dan receiver yang bisa membobol acakan PowerVu

Sony Picture Network India Datang Geo TV Network Pergi Komentar