Satelit Indonesia - Bloomberg Menyusul Al Jazeera Hilang dari Asiasat 7

Satelit Indonesia update daftar channel FTA di Asiasat 7. Kali ini mengenai 2 channel gratis yang bersiaran melalui satelit Asiasat 7 yaitu Bloomberg dan Al Jazeera International. Kedua channel tersebut menempati transponder yang sama di Asiasat 7 yang masih sering di sebut Asiasat 3S tersebut.

bloomberg tv indonesia berhenti

Kita tahu Al Jazeera International sudah beberapa waktu yang lalui hilang, walau memang ada di Asiasat 7 juga. Tapi untuk yang tidak memiliki receiver HD akan kesulitan walau memang masih ada Al Jazeera English yang bisa diandalkan.

Sayang sekali, hilangnaya Al Jazeera International disusul oleh channel Bloomberg. Ini juga mengingatkan kita sama bloomberg tv indonesia berhenti ditengah jalan. Tiba tiba terdengar kabar kalau bloomberg tv indonesia berakhir siaran di Palapa D dan rupanya banyak yang kehilangan juga.

2 Channel ini yaitu, Bloomberg dan Al Jazeera bisa dibilang siaran yang hampir sama. Dimana Bloomberg TV fokus pada berita bisnis, dan Al Jazeera International fokus pada berita terupdate di seluruh dunia. Keduanya sama sama akan di rindukan yang suka sama channel berita.

Bloomberg Menyusul Al Jazeera Hilang dari Asiasat 7 Komentar