Satelit Indonesia - Daftar Channel IPM TV Thaicom 5 C Band Gangguan

Satelit Indonesia update daftar siaran channel ipm di satelit Thaicom 5. Beberapa hari yang lalu Satelit Indonesia memposting frekuensi channel ipm di Thaicom 5 dan terdapat channel ipm terbaru hingga 30 channel. Daftar channel IPM terbaru tersebut membuat sebagian orang mendadak menjadi tracker dan ingin lock.

Freq channel ipm di Thaicom 5 tersebut memang lebih mudah di banding frekuensi IPM lain di satelit yang sama. Adanya channel ipm terbaru dengan cepat banyak yang mencari cara buka channel ipm tersebut, karena di ketahui jenis acakan yang dipakai adalah Biss, dan kita ketahui jenis acakan biss adalah acakan yang agak mudah di buka dengan key.

Daftar Channel IPM TV C Band Thaicom 5

Namun sayang hari ini beberapa channel IPM tersebut lenyap dari transponder IPM di Thaicom 5. Hampir setengahnya atau cuman menyisakan 16 channel IPM saja yang aktif, apalagi biss key channel ipm juga rolling dan yang perlu diperhatikan jenis acakannya terdeteksi dobel biss. Kalau memang tidak jeli maka walaupun key benar namun channel tetap tidak terbuka karena sebagian besar PID juga berubah.

Semoga hilangnya channel IPM C Band di Thaicom 5 ini hanya sementara karena memang masih dalam perbaikan dan bisa kembali penuh, dan berharap kualitas sinyal transponder IPM bisa lebih bagus dan mudah di lock di Indonesia walaupun pakai beam regional.

Daftar Channel IPM TV Thaicom 5 C Band Gangguan Komentar

Jonathan Rendy

Di tunggu kembalinya chanel ipm di thaicom 5 c band,semoga lekas kembali normal dan lbh baik lg signalnya.

19/06/16 14.36
Bowo Ekowidodo Sragen

Sudah balik kayaknya

19/06/16 22.08