Satelit Indonesia - Nonton Film Macgyver Subtitle Indonesia di AXN

Nonton Film Macgyver Subtitle Indonesia di AXN

Satelit Indonesia update nonton film macgyver terbaru melalui satelit parabola. Untuk anda yang lahir di bawah tahun 90 pasti pernah dengar film macgyver. Salah satu serial film mancanegara yang fenomenal dan sukses membekas di hati para penikmat film jaman dulu.

Mungkin sudah 20 tahunan film macgyver hadir di layar kaca Indonesia, kalau tidak salah dulu film macgyver di RCTI. Serial film macgyver merupakan salah satu acara yang dinanti selain Satria Baja Hitam, ular putih, doraemon, dragon ball dan lain lain.

Nonton Film Macgyver Subtitle Indonesia di AXN

Untuk yang kangen ingin nonton macgyver sub indo, kini AXN menampilkan serial baru yaitu Macgyver. Dikatakan film macgyver di AXN ini merupakan Macgyver dengan konsep baru, namun masih memberikan sisi drama action dan petualangan. Muncul beberapa karakter baru dalam film macgyver ini yang membantu pekerjaannya dari berbagai bidang kemampuan.

Namun sayang beberapa orang atau kebanyakan yang sudah nonton serial film macgyver lama sedikit kecewa dengan film macgyver konsep baru ini. Sepertinya karakter Macgyver baru ini lebih nakal, dan cerita lebih pada action perang, bukan lagi cinta damai seperti dulu, walaupun memang untuk ide macgyver memanfaatkan barang sekitarnya untuk membantu pekerjaan masih sangat kentara. Apalagi masih diperlihatkan pisau lipat macgyver, yang dulu bisa dikatakan senjata canggih dan lengkap.

Untuk yang suka dengan serial film macgyver konsep baru ini silahkan lihat di AXN Asia. Jadwalnya film macgyver di AXN pada hari sabtu, jam 20:05. Kalau ketinggalan biasanya akan tayang ulang pada hari minggu jam 12:50.

Nonton Film Macgyver Subtitle Indonesia di AXN Komentar

Unknown

Masih bagusan yang lama min , pertama nonton episode pertama langsung kecewa saya 😭

16/10/16, 18.53
Bowo Ekowidodo

Itu juga dialami banyak orang kok, di IMDB juga rating kurang bagus. Tapi ya dinikmati saja seperti serial lain.

17/10/16, 04.49