Satelit Indonesia - Cara Input Tiket Fly Matrix Burger S2 Mini

Cara Input Tiket Fly Matrix Burger S2 Mini

Satelit Indonesia update bagaimana cara memasukan tiket fly di matrix burger s2 mini dengan mudah. Belakangan memang marak kembali yang menanyakan cara memasukan tiket fly pada receiver parabola terutama matrix burger s2 maupun matrix burger s2 mini. Keduanya sama saja hanya beda di casing saja.

Untuk ulasan kali ini juga bisa digunakan di receiver yang seidentik misalnya LGSat Infinite, Getmecom Monthong, Philsat Rooney, Gardiner HD88, Tanaka Jurasic, Tanaka Sakura dan lain lain yang memiliki firmware seidentik untuk KOS maupun GSky V5.

Sebenarnya cara input tiket fly matrix burger S2 sangatlah mudah, namun memang kalau belum terbiasa akan mengalami masalah. Untuk bisa menggunakan fitur fly di receiver parabola maka harus memiliki akses dengan cara beli tiket fly ataupun cari trial di group satelit.

Untuk cara beli tiket fly matrix burger s2 dan lain lain sama saja, tinggal menghubungi yang jualan akses. Namun sebelum membeli perhatikan beberapa hal selain harga yaitu koneksi internet. Sebelum memutuskan beli minta trial lebih dulu atau kalau tidak di kasih minta host name nya, lalu di ping dengan koneksi anda, usahakan koneksi dibawah 1000 ms. Contoh ping di CMD dari trial fly adalah sebagai berikut

  1. C:\Users\satelitindonesia> ping servertiket.fly -t
  2. Pinging servertiket.fly [49.213.16.139] with 32 bytes of data:
  3. Reply from 49.213.16.139: bytes=32 time=527ms TTL=55
  4. Reply from 49.213.16.139: bytes=32 time=544ms TTL=55
  5. Reply from 49.213.16.139: bytes=32 time=1958ms TTL=55
  6. Reply from 49.213.16.139: bytes=32 time=858ms TTL=55

Ada 1958ms, berarti nantinya akan ada sendat sendatnya, kalau waktu ping sering begitu maka server tiket fly tersebut tidak cocok dengan koneksi anda. Yang bisa anda lalukan, cari penjual tiket lain dan dicoba atau anda perbaiki koneksi internet dirumah, karena memang belum tentu kesalahan di server tiket fly. Jika sudah memiliki aksesnya kita coba input tiket fly di Matrix Burger S2

Cara Input Tiket Fly Matrix Burger S2 Mini
  1. Nyalakan receiver Matrix Burger S2 Mini
  2. Pastikan koneksi internet sudah benar. Kalau belum silahkan setting wifi dongle di Matrix Burger S2 atau kalau lewat USB to LAN juga silahkan
  3. Jika koneksi internet sudah lancar, masuk ke Menu
  4. Masuk ke menu Jaringan
  5. Pilih Konfigurasi net klien dan tekan OK di remote
  6. Kita di bawa ke Konfigurasi net klien. Ada beberapa pilihan yang perlu diperhatikan
  7. Index merupakan index dari pengaturan net klien nya ada 16, jadi kita bisa setting 16 server.
  8. Host : masukkan hostname, usahakan memakai IPAdress
  9. Protokol : pilih sesuai protokol tiket fly nya, biasanya kalau di Indonesia CCcam atau Newcam, tapi kebanyakan CCcam, kalau tidak tahu tanya kepenjual tiketnya.
  10. Terminal : masukan port tiket fly nya
  11. Pemakai : masukkan username
  12. Kata Sandi : masukan password akun ke server tiket fly nya.
  13. Kunci : biarkan saja tidak perlu diubah.
  14. Jika memang input data tiket fly sudah dirasa benar, tekan tombol Hijau
  15. Jika terhubung maka akan muncul pesan Klien Terhubung
  16. Namun itu belum tentu tiket berjalan, kalau memang tiket sudah berjalan pesannya Klien Mendapatkan CW
  17. Kita tinggal menikmati layanan tiket fly tersebut

Sampai disini Satelit Indonesia yakin sudah pada bisa bagaimana menggunakan fitur Konfigurasi net klien untuk terbang. Kalau anda mengalami masalah misal tidak bisa terhubung atau sudah terhubung tapi channel tidak terbuka silahkan konsultasikan langsung kepenjual tiketnya. Disini hanya membahas penggunaan fiturnya, semua hanya untuk belajar saja.

Cara Input Tiket Fly Matrix Burger S2 Mini Komentar