Satelit Indonesia - Internet Untuk Kapal Laut Patrakom Kerjasama dengan SES

Internet Untuk Kapal Laut Patrakom Kerjasama dengan SES

Satelit Indonesia update bagaimana cara internet di tengah laut dengan mudah. Beberapa waktu yang lalu SES merilis kerjasamanya dengan Patrakom yang akan menyediakan internet di kapal laut, jadi dengan kerjasama ini internet di tengah laut akan sangat dipermudah.

Internet Untuk Kapal Laut Patrakom

SES dan Patrakom sebagai penyedia solusi telekomunikasi dan jaringan terkemuka di Indonesia, tanggal 23 Mei 2017 melakukan kerjasama untuk menyediakan koneksi internet kecepatan tinggi ke kapal penumpang dan tongkang minyak yang melintasi rute domestik di Indonesia.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, SES Networks dan Patrakom akan menyediakan konektivitas lebih dari 80 kapal melalui SES-9 yang terletak di 108. 2 derajat Timur. SES 9 adalah satelit milik SES untuk Asia Pasifik, dan yang memang menyediakan cakupan untuk kapal yang berlayar melintasi Samudera Hindia Timur.

Patrakom adalah bagian dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk ( Telkom ) , dimana PT telkom pada tahun 2013 memegang saham 80%. Patrakom memang perusahaan jasa telekomunikasi satelit. Dan semenjak kerjasama dengan Telkom, memfokuskan diri untuk melayani koneksi Internet broadband pada industri pertambangan, kelautan dan perkebunan.

Internet Untuk Kapal Laut Patrakom Kerjasama dengan SES Komentar

@Garentank99

Gan ada artikel tentang cara feed asiasat 5 siaran bola buat pemula ga? Soalnya di forum fb cma di share frequensinya tapi ga tau cara buatnya.😢 mkasih

28/05/17 00.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Sudah sering bahas tentang tracking, asiasat 5 juga pernah diulas.

30/05/17 12.07