Satelit Indonesia - Jenis Receiver Parabola Terbaru Terbaik Yang Bagus

Jenis Receiver Parabola Terbaru Terbaik Yang Bagus

Satelit Indonesia update macam receiver parabola hd sd uhd yang ada di pasaran receiver satelit di Indonesia. Kita tahu banyak tipe receiver parabola yang beredar dan sudah dimiliki penonton TV satelit di Indonesia, kadang kala malah membuat bingung penggunanya sendiri karena memang banyak versi dan merek.

Namun walau banyak merek dan versi receiver satelit parabola hanya terbagi beberapa saja jika didasarkan atas pembayaran untuk menikmati konten. Satelit Indonesia yakin yang sudah lama menggunakan satelit sebagai hiburan sudah sangat paham akan hak itu.

Macam macam receiver parabola yang hadir di pasaran membuat orang sangat enak untuk memilih sehingga harga semakin bersaing dan semakin tergapai. Dulu untuk menikmati receiver parabola HD mungkin harus mengeluarkan 500 ribu keatas, sekarang 200rb juga sudah bisa dan banyak sekali pilihan

Jenis Receiver Parabola Terbaru

Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit membahas jenis receiver digital parabola berdasarkan atas pembayaran untuk menonton konten yang ditawarkan. Beberapa macam receiver satelit parabola itu antara lain adalah sebagai berikut

Receiver TV Berlangganan

Receiver parabola TV berlangganan adalah dekoder yang digunakan untuk akses TV berbayar. Biasanya ada tarif tiap bulan yang harus dibayarkan untuk bisa menikmati channel sesuai paket yang ditawarkan. Receiver jenis TV berlangganan lebih menjual konten agar laku.

Receiver TV berbayar ini sangat cocok untuk anda yang memiliki uang, minim waktu luang dan ingin menikmati konten premium yang berkualitas. Dengan memakai receiver TV berlangganan, asal selalu beli paket kita bisa menikmati channel premium dengan mudah dari hiburan, film, musik, olah raga, dokumenter dan lain lain. Contoh receiver ini seperti Indovision, Transvision, K Vision, Matrix Garuda, Topas, Skynindo, Orange TV, Big TV

Receiver Free To View TV

Receiver free to view atau sering di singkat receiver FTV merupakan dekoder satelit parabola untuk akses TV berbayar, bersyarat dan biasanya hanya untuk layanannya. Berbeda dengan receiver tv berlangganan, receiver FTV hanya sekali beli kemudian gratis untuk selamanya. Selamanya disini adalah selama layanan masih tersedia di satelit.

Receiver FTV ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati channel yang berkualitas dimana sudah disaring lebih dahulu. Kita tidak perlu membayar tiap bulan untuk menikmati paket channel yang ditawarkan, tapi untuk konsistensi channel hampir sama dengan TV berlangganan hanya channelnya saja yang berbeda. Contoh receiver ini seperti MMP Raja Ampat untuk SMV TV, ada juga sepertinya Indovision, Matrix Sinema di Matrix Garuda walau tidak full.

Receiver Free To Air

Receiver free to air atau sering disebut receiver FTA adalah dekoder TV satelit parabola yang tidak bersyarat, artinya bisa digunakan seenaknya. Dengan memaki receiver FTA kita bebas kemana saja untuk lock satelit, jadi bisa ribuan channel yang bisa didapatkan asal bisa lock banyak satelit.

Receiver FTA lebih ke menjual fitur, jadi memang banyak pilihan, dan receiver ini yang memang sangat diminati. Hanya saja pengguna receiver parabola FTA harus lebih aktif mencari informasi, mau mencoba dan tak takut rusak untuk memaksimalkan receivernya. Kadang malah dengan sedikit trik bisa menikmati channel premium yang seharusnya untuk TV berlangganan.

Itu tadi beberapa tipe receiver satelit parabola yang biasa beredar di pasaran receiver satelit, kalau memang masih belum paham atau ada tambahan silahkan dibahas dikomentar saja.

Jenis Receiver Parabola Terbaru Terbaik Yang Bagus Komentar