Satelit Indonesia - Software Skybox A1 Plus SW Terbaru Firmware Tiger Star

Software Skybox A1 Plus SW Terbaru Firmware Tiger Star

Satelit Indonesia update firmware skybox a1 plus terbaru dari software tiger star. Kita tahu Skybox sudah mengeluarkan beberapa varian untuk Skybox A1 nya, dari Old, New 4MB AVS+, New 8MB AVS, dan juga Plus. Secara kasat mata Skybox A1 Plus memakai dus warna orange.

Ternyata Skybox A1 plus ini ada juga produk yang seidentik, salah satunya dari Tiger Star. Untuk yang sudah memakai pasti sudah tau generasi Tiger Star M adalah yang seidentik dengan Skybox A1 plus. Untuk serinya sendiri Tiger Star yang seidentik dengan Skybox A1 Plus ada 3, yaitu Tiger Star M1, Tiger Star M5 dan Tiger Star M5+. Terkhusus untuk Tiger Star M1 karena 4MB maka cocok digunakan Skybox A1 New 4MB AVS+.

Software Skybox A1 Plus SW Terbaru Firmware Tiger Star

Tapi untuk bisa digunakan di Skybox A1 Plus, firmware dari Tiger Star ini harus di oprek lebih dulu agar bisa upgrade lewat port USB. Namun kalau tidak bisa oprek bisa juga langsung dengan hard flash, semisal dengan flash eprom dengan USB Programmer. Kalau dipaksa tanpa oprek melalui USB port akan menampilkan error customer ID

Untuk itulah Satelit Indonesia akan membuat kumpulan firmware skybox a1 plus basic tiger star yang bisa di upgradekan lewat USB port. Jadi dipastikan untuk sw skybox a1 plus basic tiger star ini adalah oprekan. Dan jangan sekali kali upgrade online untuk menghindari jika config remote berbeda, sehingga remote kita tidak akan bekerja normal. Untuk yang mau download sw skybox a1 plus tiger star silahkan dari link berikut.

Download SW Skybox A1 Plus Tiger Star

BasicLink Download
Tiger Star M5+ V10087Download
Tiger Star M5Download

Software Skybox A1 Plus SW Terbaru Firmware Tiger Star Komentar

ojiesyam

Kelebihan n kekurangan SW ini apa gan!???

10/12/18, 20.06
Bowo Ekowidodo

Tidak tahu, jarang nyoba, pokoknya ada ya di posting saja.

12/12/18, 05.55
eka stevan

pak de min sw version J1.22 terbaru atau lama saya mau upgrade. sebab reciver yang lama saya pecat tanpa pesangon (nggangur)

23/07/19, 21.01
Bowo Ekowidodo

Ndak hafal, lihat saja tanggal updatenya.

24/07/19, 08.25